Federal Oil Perkenalkan 3 Pelumas Baru, Ada Versi Racing

Jakarta, VIVA – Federal Lubricants sebagai pelumas dibawah naungan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), meluncurkan tiga jenis pelumas berbasis teknologi terkini: Federal Matic 10W-30 0.65L, Federal Racing Matic 10W-30 0.8 L, dan Federal Ultratec XX 10W-30 0,8L.

Pameran yang digelar di Asthana, Kemang, Jakarta Selatan ini menyasar pasar sepeda motor dan aksesoris sepeda motor di Indonesia.

Rommy Averdy Saat, Direktur Pengembangan Pasar PT EMLI, mengatakan varian baru ini diharapkan dapat menawarkan pengalaman berkendara yang lebih baik dan jangkauan pelumas yang lebih baik bagi pengendara sepeda motor.

 “Kami bangga memperkenalkan Federal Matic 10W-30 0.65L dan Federal Racing Matic 10W-30 0.8L untuk kendaraan matic, serta Federal Ultratec XX 10W-30 0.8L untuk sepeda motor. Minggu 22 September 2024, kata VIVA Otomotiv : : “Kami berharap perubahan baru ini dapat memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik.”

Federal Matic 10W-30 0.65L dirancang khusus untuk mesin dengan 0.65 liter oli. Oli ini memiliki tiga fitur kenyamanan yang mampu menghemat bahan bakar hingga 5%, menjaga suhu mesin sebesar 5°C dan memberikan putaran mesin yang tinggi.

Sedangkan Federal Racing Matic 10W-30 0.8L merupakan oli mesin full sintetik untuk mesin 150cc ke atas. Varian ini juga menggunakan Triple Comfort Formula + efisiensi bahan bakar yang membuat suhu mesin lebih stabil dan kencang.

Sedangkan Federal Ultratec XX 10W-30 0.8L didesain untuk sepeda motor manual 4 percepatan merek Jepang, melindungi dua mesin.

Sebagai bagian dari kampanye tersebut, Federal Oil juga mengajak komunitas sepeda motor untuk berpartisipasi dalam kegiatan tur yang diakhiri dengan menonton MotoGP.

“Inisiatif ini menunjukkan komitmen kami untuk tetap dekat dengan komunitas, mitra bisnis, dan pelanggan Petroleum Association,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *