IU Banjir Pujian Usai Bagi-bagi Teropong, Jas Hujan, hingga Bantalan saat Konser

Seoul, VIVA – Penyanyi solo asal Korea Selatan IU kembali mendapat pujian dari para penggemar setelah menunjukkan ketertarikan khusus selama konsernya di Seoul yang merupakan bagian dari tur dunia “H.E.R.” 

Konser yang digelar pada 21-22 September 2024 di Stadion Piala Dunia Seoul menjadikan IU satu-satunya penyanyi wanita Korea yang tampil di arena berkapasitas 60.000 orang. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. 

Dalam beberapa minggu terakhir, Korea Selatan diguyur hujan lebat, namun IU tetap berusaha memberikan konser yang terbaik untuk para penggemarnya.

Untuk mengatasi cuaca yang tidak menentu, IU menyiapkan “perlengkapan dasar” yang terdiri dari jas hujan, sprei dengan teropong yang dibagikan kepada penonton, seperti yang dijelaskan oleh Instagram @panncafe.

Tindakan kecil ini menuai pujian karena menunjukkan betapa dia peduli terhadap para penggemar. Respon warganet pun sangat positif. Banyak yang kaget dengan ketertarikan IU.

Seorang netizen menulis, “Aku bukan penggemarnya tapi aku ingin pergi ke konser! Sangat bijaksana!” Yang lain berkata: “Remotenya tidak perlu dikembalikan, bukan?” Ini luar biasa!

Beberapa warganet pun memuji gestur IU sebagai hadiah yang berarti, menunjukkan betapa ia peduli terhadap kenyamanan penonton.

Bagi mereka, hal ini menegaskan bahwa IU tidak hanya dikenal karena kemampuan menyanyinya, tetapi juga karena kehangatan dan kepeduliannya yang besar terhadap para penggemar setianya.

IU dikenal sebagai penyanyi yang sangat lembut, fans memanggilnya dewi.

Selain memberikan dukungan yang luar biasa kepada para penggemarnya, dukungan IU kepada rekan satu tim dan rekan kerjanya juga mendapat pujian. 

Belum lama ini, IU juga memberikan hadiah kepada staf dan karyawannya dengan membelikan 100 tiket pesawat premium di antaranya.

Banyak juga ide IU yang diapresiasi oleh fans dan masyarakat. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *