Persib Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Bumi Kabupaten Bandung

Bandung, VIVA – Persib Bandung menyalurkan berbagai bantuan kepada korban gempa di Desa Cikembang, Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung pada Sabtu, 21 September 2024.

Bantuan yang tergabung dalam program “Sauyunan” ini bersumber dari lelang match kit Seri Kejuaraan Liga 1 edisi final 2023/2024.

Bantuan yang diberikan kepada penyintas gempa Kertasari merupakan hasil lelang batch ke-2 dari kaos bekas yang sudah dipakai batch ke-1.

Sebelumnya, penyerahan santunan kepada Yayasan Baitul Quran As-Syifaa di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Kamis, 15 September 2024.

Bantuan kali ini diberikan Persib Bandung berupa beras, air mineral dari Le Minerale, dan minuman dari Teh Pucuk Harum. Bantuan diberikan oleh Product Marketing Manager Yoshi Gondokusumo kepada Letkol Cba. oleh Danden Bekang III/2.B Garut, Catur Setiawan.

Pj Direktur Olahraga Bermartabat PT Persib Bandung Adhitia Putra Herawan turut prihatin dengan musibah gempa Kabupaten Bandung yang terjadi beberapa waktu lalu.

“Semoga sahabat dan keluarga korban selalu diberikan kekuatan dan kesabaran. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka,” kata Adhitia dalam keterangan yang diperoleh VIVA.

Adhitia juga mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh yang ikut serta dalam lelang kaos tersebut, yang hasilnya akan dikembalikan untuk membantu mereka yang membutuhkan.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada mitra kami yaitu Le Minerale, Teh Pucuk Harum dan Bekangdam III/Siliwangi yang turut mendukung kegiatan ini,” imbuhnya.

Adhitia mengatakan Persib bukan hanya sekedar klub sepak bola, namun juga sosok yang memiliki peran dan fungsi dalam perubahan positif yang terjadi di masyarakat, seperti memberikan donasi kepada yang membutuhkan dan mendukung kegiatan amal dan organisasi sosial.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *