Joy Red Velvet Diduga Tak Perpanjang Kontrak dengan SM, Jajaki Peluang Baru di Agensi Khusus Aktor

Korea Selatan, VIVA – Kabar mengejutkan datang dari Joy Red Velvet yang dikabarkan tak akan perpanjang kontrak dengan SM Entertainment, benarkah? Diketahui bahwa Joy saat ini sedang memikirkan langkah besar dalam karirnya. 

Pada 21 September 2024, laporan Star News menyatakan bahwa Red Velvet Joy sedang menjajaki peluang baru di luar SM Entertainment. Hal ini terjadi seiring berakhirnya kontraknya dengan agensi yang telah memantaunya sejak awal. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. 

Joy dikatakan saat ini sedang mengadakan pertemuan dengan beberapa perusahaan manajemen aktor, mengindikasikan bahwa dia berencana untuk fokus pada karir aktingnya. Ia menjadi pusat perhatian banyak penggemar dan publik, karena Joy dikenal tidak hanya sebagai penyanyi, tapi juga sebagai aktris berbakat.

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan SM Entertainment mengonfirmasi bahwa mereka masih dalam proses berbicara dengan Joy mengenai perpanjangan kontraknya, seperti dilansir KBIZoom. Namun, belum ada keputusan resmi yang diumumkan mengenai masa depan Murthy dan aktris tersebut di SM Entertainment.

Sebelumnya, dua anggota Red Velvet lainnya, Irene dan Seulgi, memperbarui kontraknya dengan agensi. Seulgi menandatangani kontrak pada Agustus 2023, sedangkan Irene memperpanjang kontraknya pada Februari 2024. Keputusan kedua member untuk tetap bersama SM Entertainment memicu rasa penasaran publik apakah Joy akan mengikuti jejak mereka atau memilih jalur karier berbeda.

Sekadar informasi, Red Velvet sendiri debut pada Agustus 2014 dan merayakan 10 tahun karir mereka pada tahun ini. Dengan beredarnya rumor tentang masa depan para anggota, para penggemar harus menantikan pengumuman resmi tentang arah baru Joy Red Velvet. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *