Hadir dengan Formasi Baru, Band Samsons Ajak Penggemar Nostaligia dengan Merilis Live Studio Session

JAKARTA, LIVE – Band Samson mempersembahkan kado istimewa untuk pecinta musik tanah air, khususnya para penggemar setianya. Grup musik asal Jakarta ini menampilkan sesi live studio yang menampilkan lagu-lagu hits dari album debut mereka ‘Naluri Lelaki’. 

Sesi studio live Mi[reka] menghasilkan album “Naluri Man”, yang melambungkan Samson ke kancah musik country. Mari kita lanjutkan menelusuri artikel lengkapnya di bawah ini.

Lagu-lagu dalam album tersebut dibawakan oleh komposisi baru band Samson yaitu Adrian Martadinata (vokal), Irfan Olia (gitar), Aldri Dataviadi (bass) dan Eric Partoghi Siagian (gitar).

Sesi studio live Mi[reka] menampilkan lagu-lagu dari album debutnya seperti Kehadiranmu, Apa yang Telah Lalu, Naluri Lelaki, Dengan Nafasmu, Berakhirnya Perasaan Ini, Bukan Diriku dan lain-lain.

Samsons mengajak seluruh pendengarnya untuk mengingat Aku[reka] yang bisa dilihat di YouTube Samsons.

“Mereka semakin dekat dengan penggemar dan pendengar Samsons,” kata Adrian Martadinata dalam keterangan tertulisnya. 

Dalam sesi live studio, anggota Samsons yang lain juga bercerita tentang bagaimana mereka merilis single pertama dan juga merilis single kedua bertajuk Kenangan Yang Terindah, yang membuat nama Samson semakin besar dan memberinya banyak tawaran konser.

Kemudian, dalam sesi live studio, Eric dan Aldrie juga bercerita tentang awal mula penciptaan lagu Samsons yang saat itu memenangkan kompetisi musik yang diadakan oleh majalah besar.

Berdasarkan informasi dalam keterangan tertulis, pada tahun 2022 ini Adrian Martadinata akan tampil sebagai penyanyi baru Samsons yang semakin memperkuat semangat band tersebut.

Adrian memiliki suara unik dan menarik yang terus mengembangkan Samson dengan musik kontemporer. 

Belakangan, Samson juga menjelaskan bahwa tahun ini mereka menyiapkan kejutan proyek barunya untuk para penggemarnya yang sudah lama merindukan karya terakhir Samson. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *