Target Marc Marquez di MotoGP Emilia Romagna 2024

VIVA – Tim MotoGP Gresini yang didukung penuh Federal Oil akan menghadapi balapan lebih berat di MotoGP Emilia Romagna 2024, akhir pekan ini, 22 September.

Marc Marks start di posisi ke-7 setelah mendapat waktu kualifikasi 1:30,880 detik dan Alex Marks di barisan belakang, artinya peringkat ke-21 setelah mencatatkan waktu 1:32,332 detik.

Sedangkan untuk hasil sprint race yang digelar pada Sabtu 21 September, setelah sesi kualifikasi kedua balapan berhasil menunjukkan hasil positif.

Sepeda motor Ducati Desmosedici GP23 yang diracik oleh mekanik spesialis membuat Marc Marquez semakin nyaman dengan menyelesaikan balapan di posisi keempat, sedangkan Alex Marquez finis di posisi ke-14.

Marc Marquez berkata usai sprint race, “Jika kali ini kami start dari barisan depan, kami akan tetap finis keempat. Wakil balapan kami menjadikannya tujuan yang lebih tinggi. Kami harus senang dengan posisi keempat ini, yang menurut saya akan menjadi yang terbaik. tujuan kami besok juga,” kata Marquez.

“Hari ini kami terjatuh saat mencoba memperbaiki waktu, saya tidak merasa sepenuhnya percaya diri dengan performa ban dan kami harus berusaha terus meningkatkan dan mendekati Francesco Bagnaia dan Jorge Martin.” Dia melanjutkan.

Alex Marquez, setelah finis di urutan ke-14 dan berpotensi mencetak poin besar pada balapan Minggu ini, mengatakan,

“Kepercayaan diri kami tidak akan terlalu tinggi setelah kejadian tersebut, namun penting untuk melakukannya dengan baik dalam lomba sprint dan mengumpulkan beberapa data sebelum lomba. Kami memulai dari posisi terakhir dan berhasil memulihkan banyak posisi selama lomba dan pertengahan. . ban belakang agar mendapat referensi yang lebih baik untuk balapan,” kata Alex.

“Saya masih belum yakin apa pilihan saya untuk besok, tapi sekarang kami memiliki lebih banyak data untuk mendapatkan perbandingan yang lebih jelas antara opsi lunak dan menengah.”

Melihat perolehan poin MotoGP Gresini di klasemen kejuaraan dunia MotoGP 2024, Marc Marquez berada di peringkat ketiga dengan 265 poin, tertinggal 56 poin dari Jorge Martin. Sedangkan Alex Marks berada di peringkat 10 dengan 114 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *