Antusiasme Komunitas Lari Sambut Sepatu Running Bertema Superhero

VIVA – Lari saat ini menjadi salah satu olahraga yang banyak digemari masyarakat. Lari yang awalnya dikenal sebagai olahraga murahan, namun kini sudah menjadi gaya hidup. 

Setiap bulannya diadakan berbagai kegiatan lari dari tingkat nasional hingga internasional. Oleh karena itu, lari menjadi lebih umum dan berbagai kompetisi lari diselenggarakan pada jarak yang berbeda-beda di mana pun. 

5K, 10K, hingga setengah maraton. Ratusan atau ribuan orang turun ke jalan untuk berlarian. Dengan demikian, komunitas terus terbentuk dan kini menjadi bagian integral dari operasi.

Dengan banyaknya penggemar lari, banyak brand yang berlomba-lomba memproduksi perlengkapan yang menunjang aktivitas lari dan meningkatkan rasa percaya diri.

Salah satunya yang kini banyak ditemui adalah berbagai jenis sepatu lari. Sejak saat itu, merek peralatan olahraga dalam negeri Ortuseight tetap berkomitmen menyematkan teknologi pada sepatu larinya.

Ortuseight bekerja sama dengan Marvel, franchise Amerika yang berfokus pada film superhero, seperti yang mereka ungkapkan dalam artikel barunya yang diterbitkan pada Minggu, 22 September 2024.

Ortuseight telah merilis enam sepatu yang menampilkan empat karakter superhero favorit Marvel, Venom, Black Panther, Captain America, dan Deadpool. Termasuk tiga buah sepatu lari atau sepatu khusus untuk berlari dan tiga buah sepatu berjalan atau sepatu berjalan.

Ini merupakan edisi kedua Ortuseight yang berkolaborasi dengan Marvels. Setahun yang lalu Ortuseight menerbitkan 11 artikel yang terinspirasi oleh Thor, Captain America, Iron Man dan Captain Marvel.

Tahun ini, brand manager Ortusegit Yuda Amardika berbicara tentang pembaruan yang dilakukan pada produk terbaru mereka.

“Dulu sepatu kita belum banyak teknologi larinya. Dari segi performa dan teknologi tahun ini, sepatu untuk sesi kedua Marvel ini sangat-sangat serbaguna,” kata Yudha.

“Karena sudah pakai teknologi lari Ortuseight. Jadi sneakernya juga sudah ada teknologi larinya. Jadi kenyamanan dan performanya juga oke banget,” imbuhnya.

Ketika merek dalam negeri terus berkembang, Ortuseght kini menghadapi lebih banyak tantangan.

Saat ditanya mengenai sikap Ortuseight terhadap kompetitornya, Yuda menegaskan bahwa penelitian dan pengembangan adalah kunci pengembangan mereknya.

“Jadi kata kunci kami adalah penelitian. Penelitian kami tidak pernah berakhir. Penelitian kami akan menjadi gila. “Riset kami memberikan pembeda yang sangat penting dengan merek lain,” ujarnya.

“Saat ini Ortuseight merupakan sepatu dengan teknologi tercanggih. Yang membedakan kami dengan merek lain adalah saya ingin menciptakan perbedaan yang sangat besar dengan merek lain dalam hal performa,” kata Yuda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *