Body Care Nagita Slavina Diburu Beauty Enthusiast, Ini 3 Varian Paling Best Seller

Bandung, VIVA – Siapa yang tak kenal Nagita Slavina? Rasanya semua yang dikenakan istri Rafi Ahmed, ditiru oleh wanita. Termasuk produk riasan, perawatan kulit, dan perawatan tubuh. 

Hal ini terlihat dari brand perawatan tubuh Nagita Slavina yang selalu menjadi perbincangan dan tren di kalangan pecinta kecantikan. Scroll untuk selengkapnya, yuk!

Berdasarkan hal tersebut, ibu dua anak ini membawa brandnya, Slavina, ke acara Girl Market di Festival Citylink Mall, Bandung.

Stan Slavina wajib dikunjungi bagi pecinta perawatan tubuh dan wewangian. Kehadiran Slavina di acara Maiden Market menjadi momen yang pas bagi mereka yang sudah lama meminati rangkaian produk bertagline #WangiSultan ini. 

Kami sangat antusias menyambut pengunjung booth Slavina di Pasar Perdana. Kami berharap pengunjung dapat menemukan pilihan yang sesuai dengan kepribadiannya dan merasakan pengalaman perawatan tubuh yang menyenangkan, kata Nagita Slavina dalam keterangannya, dikutip Minggu, September . 22. tahun 2024.

Bagi Anda yang tertarik mencoba perawatan tubuh Nagita Slavina, berikut 3 pilihan terlaris yang bisa Anda coba.

1. Tuangkan malam

Kombinasi rasa ceri dan kelapa yang kaya dan sedikit berani. Dicampur dengan bahan dasar musk, cendana, dan amber. Meninggalkan kesan mewah, elegan dan penuh kasih sayang. Sangat cocok digunakan oleh wanita mandiri untuk acara pertemuan atau acara resmi lainnya. 

2. Red poppy Red poppy merupakan varian yang memadukan apel dan mawar. Opium merah meninggalkan kesan aroma sensual yang istimewa. 

3. Endless Blossom Endless Blossom merupakan varian yang dirancang untuk pecinta aroma floral. End Blossom adalah perpaduan lavender dan magnolia yang menyegarkan serta vanilla dan cendana yang menenangkan. Keseluruhan keharuman Endless Flower akan memberikan aura menenangkan, lembut, kalem dan feminim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *