Datangi Rumah Nikita Mirzani, Vadel Badjideh Dapat Perlakuan Tak Terduga Saat Antar Pulang Lolly

JAKARTA, VIVA – Perselisihan artis Nikita Mirzani dan putrinya Loli kembali menjadi sorotan publik usai aksi syuting paksa drama tersebut terjadi pada Kamis, 19 September 2024 di sebuah apartemen kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, hubungan ibu dan anak tersebut sempat renggang dan Nikita Mirzani mengaku tak ingin lagi menganggap Loli sebagai putrinya.

Namun tiba-tiba Nikita ditangkap paksa oleh polisi dan teman-temannya seperti Dr. OK Prathama.

Pacar Loli, Fadel Bagida, mengaku kaget dengan sikap kasar Nikita Mirzani terhadap Loli.

Berdasarkan video yang viral di media sosial, Fadel menceritakan betapa sedihnya Loli harus putus dengannya. 

“Iya, saya sedih sekali saat melihat Loli, tapi saya tidak bisa berbuat apa-apa, karena yang mengambil Loli adalah ibunya,” kata Fadel Bagida.

Karena Nikita Mirzani tak mau menyambut pulang putrinya, ia mengungkapkan bahwa dialah yang menjemput Loli langsung dari bandara dan membawanya pulang saat kembali dari London.

“Saat itulah saya akhirnya mendapatkan saudara laki-laki saya. Setelah saya mendapatkannya, saya membawanya pulang untuk bertemu keluarganya,” ujarnya.

Di sana, Fadil melihat langsung kelakuan Nikita Mirzani yang tak sependapat dengan putrinya, Loli. Menurut Fadel, Loli mengaku tidak diterima di keluarganya bahkan dikeluarkan dari kartu keluarga.

“Pada dasarnya yang saya lihat, keluarganya termasuk ibunya tidak mau menerima Loli. Mereka bilang dia dikeluarkan dari KK dan sebagainya,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *