Reza Arap Sentil Sandiaga Uno Saat IShowSpeed ke Indonesia: Ke Mana Aja Pak? Saya Urus Semua Sendiri

Jakarta, VIVA – Youtuber dan streamer populer asal Amerika Serikat, IShowSpeed ​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​a sedang mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara, salah satunya Indonesia.

Kedatangan Speed ​​alias Darren Watkins pun langsung menyedot perhatian, salah satunya Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno yang memuji kehadirannya.

Dalam cuitan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno melalui akunnya

Mulai dari menyantap nasi padang dengan teknik yang asyik, hingga para kesiduk yang semakin bersemangat mengikuti tarian kekak. Kegembiraan El dengan permainan speed #InIndonesiaAja bikin pengen ikutan! Ishow Speed ​​alias Darren Watkins Jr. Lahir 21 Januari 2005 di Cincinnati dan mulai aktif di YouTube saat berusia 11 tahun, kalian pasti tahu “Popularitas Speed ​​meroket di tahun 2021 ketika video livestreamnya menjadi viral,” tulis Sandiaga Uno di X @sandiuno pribadinya.

“Reaksinya yang bersemangat, tingkah lakunya yang tak terduga, dan percakapannya yang tak terkendali membuat heboh.” lanjutnya.

Di penghujung penutupan, Sandiaga berharap kehadiran Speed ​​bisa memperkenalkan Indonesia kepada dunia.

Namun cuitan Sandiaga Uno mendapat sambutan hangat dari konten kreator sekaligus musisi Reza Arap.

Reza Arap berkomentar sambil menekan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dalam komentarnya, Reza Arap mengaku menghabiskan uang pribadinya dengan koneksi dan relasi untuk mendukung IShowSpeed​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​

“Dari mana saja pak? Saya sendiri yang akan mengurus segala koneksi, relasi, dan keuangan yang saya miliki, yang tidak bisa sebesar Kemenparekraf,” tulis Reza Arap di komentar postingan Sandiaga Uno. . .

“Mengapa Anda muncul ketika semuanya sudah selesai dan Anda bangga karenanya, Tuan? Saya tidak butuh pujian, tapi di mana Anda?” lanjutnya.

Untuk informasi IshowSpeed​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​ telah berkeliling Asia Tenggara bersama salah satu negara kunjungan Indonesia Speed, tiba di Indonesia pada tanggal 18 September 2024 dan langsung melakukan live streaming di kota lama Jakarta.

Live streaming juga berhasil memecahkan rekor dengan 1 juta orang menonton langsung dan mendapatkan lebih dari 300.000 pelanggan baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *