Ujian Berat Persib Tanpa David da Silva Saat Bersua Persija

Bandung, LANGSUNG – Persib Bandung pada pekan keenam Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 23 September 2024.

Mesin gol Persib Bandung David da Silva akan absen pada pertandingan tersebut. Penyerang asal Brasil itu masih dalam masa pemulihan dari cedera paha bagian dalam.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan David da Silva hadir saat latihan namun berjauhan. David mungkin akan berlatih bersama rekan satu timnya setelah pertandingan melawan Persia.

“Anda bisa melihatnya berlatih di lapangan, dia telah melewati semua tes (dia sudah pulih dari cederanya), jadi dia mungkin akan berlatih bersama tim lagi setelah pertandingan (melawan Persia). Sekarang, tiga hari terakhir. Hanya berlatih secara individu,” kata Bojan.

Kehilangan David da Silva merupakan kehilangan besar bagi lini depan Persib. Sementara itu, David da Silva selalu menjadi mimpi buruk bagi Macan Kemayoran dalam beberapa tahun terakhir.

“Sekarang tiga hari terakhir dia hanya melakukan latihan individu. Tidak ada keluhan soal rasa sakit, jadi setiap hari dia semakin membaik. Saya yakin Dawood sekarang sudah bisa mengoper dan menembak,” jelasnya.

Jadi, mulai Selasa dia akan mulai latihan bersama kami. Mungkin di pertandingan berikutnya dia akan mulai bermain selama 20 atau 30 menit. Tapi besok dia tidak bisa bermain, tambahnya.

Dalam hal ini, tim Maung Bandung bisa kembali mengandalkan Dimash Drajad dan Ciro Alves sebagai striker.

Sejauh ini, Dimash Drajad sudah mencetak satu gol dan dua assist dalam lima pertandingan. Dan Ciro Alves mencetak satu gol dan memberikan empat assist.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *