Kasus Doddy Sudrajat Tak Akui Aisyah Sebagai Anak Kandung Mulai Muncul Titik Terang

VIVA –  Belakangan ini, kasus tidak diakuinya Dodi Sudrajat Aisa sepertinya sudah mendapat jawaban pasti, karena pada Selasa, 24 September ini, para saksi langsung menandatangani untuk membawanya ke persidangan nanti.

Bukan hanya itu saja, melainkan seorang laki-laki yang membantu kebutuhan Aishya. Puput adalah seorang pekerja keras, namun seiring dengan berkembangnya kebutuhan anak-anak, mereka pun ikut berkembang. 

Ewa Dpaken atau Erwa Liantra Prasman merupakan tokoh bernama Erwa Liantra Prasman yang sangat ingin melindungi Aisyah hingga mendapatkan keadilan.

“Insya Allah saya akan terus bersama paman Puput dan Aysia sampai kasus ini selesai, semuanya akan beres dan Aysia akan mendapatkan keadilan, karena ini penting untuk masa depan Aisha,” kata kuasa hukum Puput (Aysia) Eva.

Sebelumnya dalam pemberitaan, mendiang ayah Vanessa Angel, Dodi Sudrajat kembali membuat kontroversi dengan pengakuannya. Kali ini ia tak terima kalau Aisya adalah anak hasil pernikahannya dengan Puput.

Doddy menikah dengan Sudrajat Puput dan mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

“Maaf, tapi Aisya bukan anak kandung saya,” kata Dodi Sudrajat, seperti dilansir kanal YouTube salah satu saluran TV swasta, Rabu (14/6/2023).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *