Terpopuler: Pesilat Sakti Bikin Heboh, Jakmania Dilarang ke Bandung

Jakarta, VIVA – Berita terkait pencak silat asal Lampung, Chintya Canranaya, tayang di VIVA Sport setiap Minggu, 22 September 2024.

Chintya sempat membagikan aksi ekstremnya di media sosial, seperti menendang logam hingga pecah dan menendang batu hingga pecah.

Namun, mengingat sejarah masa lalunya, tindakan Chintya mungkin hanya sekedar rencana.

Dari VIVA Bola, kabar jelang Persib Bandung melawan Persija Jakarta menjadi sorotan. Sesuai aturan, Jakmania yang berstatus tim tamu dilarang datang ke Bandung.

Berikut lima berita terpopuler di saluran sepak bola dan olahraga yang dirangkum dari rangkuman VIVA:

5. 7 Atlet DKI Jakarta Perkuat Tim Wushu Indonesia untuk Kejuaraan Wushu Dunia Junior 2024

 Pengurus Provinsi Wushu Indonesia DKI Jalarta mengapresiasi keberhasilan Tim Wushu DKI Jakarta meraih enam medali emas, empat medali perak, dan tujuh medali perunggu pada Pekan Olahraga Nasional Aceh-Sumut (Sumut) XXI/2024. . (PON). Acara tersebut diadakan di Chadol Restaurant Gujeolpan Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara pada hari Sabtu, 21 September 2024.

4. Luka Modric berbicara tentang rekor tak terkalahkan Real Madrid di LaLiga

 Real Madrid menang telak 4-1 saat menjamu Espanyol di Santiago Bernabeu pada laga LaLiga, Minggu pagi WIB 22 September 2024. Luka Modric yang hadir sejak awal hingga akhir pertandingan pun senang dengan hasil tersebut. . .

3. Terpopuler: Aksi Cemerlang Hokky Caraka, Daftar Hitam PON 2024

Penampilan Hokky Caraka dan PSS Sleman menjadi incaran pelajar VIVA Bola pada Sabtu, 21 September 2024. Hokky berhasil mencetak gol saat PSS mengalahkan Arema FC 3-1 di Stadion Manahan, Solo. Pelatih penyerang timnas Indonesia, Yeom Ki-hun pun ikut berkomentar.

2. Persib Larang Jakmania di Bandung

Persib Bandung mengingatkan suporter Persija atau biasa disapa Jakmania untuk tidak datang langsung ke Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Larangan tanggal bepergian ini sejalan dengan pasal 4 pasal 8 Peraturan Liga 2024/2025 dan pasal 141 Kode Disiplin PSSI 2023 dimana suporter yang diundang dilarang datang untuk mendukung timnya.

1. Sempat dikritik karena selingkuh, Chintya Canranaya masih yakin dengan tindakan ekstrem tersebut.

Pesilat silat asal Lampung, Chintya Canranaya rupanya masih ada di media sosial. Ia selalu aktif membagikan konten aksi bela diri ekstrem.  Bahkan, beberapa waktu lalu terungkap aksi ekstremnya hanyalah tipuan atau tipuan kamera.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *