Maia Estianty Kode Minta Cucu ke El Rumi dan Syifa Hadju di Pestapora 2024

JAKARTA, VIVA – Maia Estianty kembali menjadi sorotan usai membagikan kode putra keduanya El Rumi dan pacarnya Sifa Hadju tentang keinginannya memiliki cucu. 

Hal itu diungkapkan Maia saat tampil bersama duo Maia di Festfora Music Event 2024 yang digelar di Gambir Expo, Jakarta Pusat.

Saat itu, Maia yang menyanyikan lagu terakhir sedikit lelah. 

Ia bercanda, karena usianya sudah tidak terlalu muda lagi, ia ingin memiliki cucu secepatnya. 

Maia memandang El Rumi dan Shiifa di sisi panggung dan berkata, “Tidak apa-apa. Aku akan menjadi nenek sekarang. Aku berharap segera memiliki cucu.”

Komentar Maia pun langsung membuat penonton bersorak dan heboh. Kode yang dikembalikan Maia semakin memperkuat dugaan publik bahwa hubungan El Rumi dengan Shiifah Haji semakin serius dan kemungkinan akan segera mengarah ke pernikahan.

El Rumi dan Syifa Hadju memang kerap menjadi sorotan publik sejak keduanya memulai hubungan asmara. Keduanya kerap terlihat bersama di berbagai kesempatan.

El Rumi baru-baru ini mengonfirmasi hubungan romantisnya dengan Syifa Hadja. 

Pengakuan itu terungkap saat El Rumi menyaksikan pertandingan timnas Indonesia melawan timnas Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Selasa, 10 September 2024 bersama Rizky Febian dan Mahalini Rahardja.

Dalam video yang viral di media sosial, Mahalini tampak penasaran dan bertanya langsung kepada Elumi.

“Kapan kamu menjadi El?” Demikian pertanyaan Mahalini seperti dikutip dari akun Instagram @madamgosip.official.

Setelah beberapa kali kesempatan, keduanya merahasiakan hubungan resmi mereka. Terakhir, El Rumi tak segan-segan lagi membagikan status keduanya. Diakui El Rumi, hubungan asmaranya dengan Syifa Hadja sudah berlangsung hampir sebulan.

“Aku pacaran dengan Sifa Hadja kurang dari sebulan,” jelas El Rumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *