Inovasi Terus Didorong, Jaringan Dipererat

JAKARTA, VIVA – Inovasi atau ide baru kerap digembar-gemborkan sebagai salah satu nilai jual atau nilai jual bagi masyarakat dan investor karena diklaim mampu mengubah dunia.

Dalam konteks bisnis, inovasi adalah kemampuan untuk menciptakan, mengembangkan, menyampaikan, dan mengukur kinerja produk, layanan, proses, dan model bisnis baru bagi pelanggan.

Tentu saja dalam konteks ini inovasi adalah produk/barang yang dijual oleh suatu perusahaan. Karena inovasi merupakan produk unggulan yang ditawarkan suatu perusahaan dan tidak dimiliki oleh pesaingnya.

Inovasi menjadi semboyan Nippon Paint Indonesia yang berupaya mempererat hubungan dengan mitra proyek melalui turnamen Nippon Paint Fun Golf 2024.

Head of Protective Clothing and Project Sales Nippon Paint Indonesia Chia Boon Chin mengatakan: “Acara ini juga merupakan sarana efektif untuk mempererat hubungan. Tidak hanya mengedepankan inovasi produk berkualitas tinggi, namun juga strategi branding yang solid, serta interaksi dan kerja sama. dengan pelanggan dan mitra”, ujarnya.

Dalam pandangan Rudianto Rimbono, Anggota Dewan Penasehat Ikatan Profesi Fasilitas Produksi Minyak dan Gas Bumi Indonesia (IAFMI), acara ini menyoroti pentingnya kemitraan yang erat antara pelaku industri dan pihak proyek.

Dijelaskannya, “Turnamen ini diikuti oleh 124 pegolf dari berbagai daerah di Indonesia. Ini merupakan hal yang sangat baik. Kami berharap dengan kegiatan ini dapat terus mempererat kerja sama di bidang konstruksi dan memperluas jaringan usaha.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *