Olla Ramlan Pamer Pacar Baru Sean di Tengah Konflik Lolly dan Vadel Badjideh yang Memanas

Jakarta, VIVA – Olla Ramlan akhirnya mengungkap kekasih baru putranya, Sean Michael Alexander, yang hingga kini kurang dikenal publik. Foto Sean dan wanita idamannya yang diunggah sendiri oleh Olla Ramlan di Instagram story miliknya seolah memberi tanda restu bagi keduanya.

Olla Ramlan pun tak segan membeberkan pasangan putra barunya itu ke publik. Sebab, belakangan ini sepertinya banyak sekali yang menanyakan kabar dirinya.

“Banyak DM yang masuk. Yas! Ini pacarnya Sean,” tulis Olla Ramlan di Instagram Stories yang diposting Senin, 23 September 2024.

Dalam foto tersebut, Sean terlihat memeluk sang kekasih dari belakang. Mari kita simak artikel lengkapnya di bawah ini.

Tangan Sean berada di dada wanita itu dan mereka berdua menatap kamera sambil tersenyum. Dalam foto tersebut, Sean dan pacar barunya tampil memukau dalam balutan pakaian serba putih.

Melihat Olla Ramlan yang dengan percaya diri membeberkan identitas kekasih baru putranya, sinyal persetujuannya pasti sangat kuat. Berbeda dengan saat Sean masih berpacaran dengan Lolly, putri Nikita Mirzani.

Ditambah lagi, Olla Ramlan benar-benar menunjukkan kecintaan putranya pada kekasih barunya di tengah isu panas Lolly dengan Nikita Mirzani.

Sementara Sean meyakinkan ibunya untuk berkencan lagi, Lolly ditentang keras oleh Nikita Mirzani karena berkencan dengan Vadel Badjideh.

Belakangan kepindahan Olla Ramlan tersebar di berbagai rumor.

Melihat unggahan Instagram @lambe__danu, banyak netizen yang turut menanggapi sikap Olla Ramlan yang seolah sengaja menunjukkan bahwa kehidupan Sean kini jauh lebih baik dibandingkan saat masih berpacaran dengan Lolly.

Tak sedikit pihak yang menyayangkan Lolly harus melanjutkan hubungan dengan Sean kecuali Vadel Badjideh.

“Benar Lolly dulu pacarmu lalu anaknya Olla Ramlan. Kenapa sekarang sama Kang Semir,” komentar netizen.

“Kalaupun pasangan anakmu, agak canggung untuk memposting ketika mantanmu punya masalah seperti ini, lalu orang-orang akan mulai menggoda, membandingkan dan membandingkan, lalu, sungguh kamu sepertinya takut dengan janda itu,” sahut yang lain.

“Nikita pernah bilang, Lolly pasti ingin mencari pacar yang lebih tampan dari Sean. Entah apa yang akan dicari Kang Semir,” sahut yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *