Soal Kabar Didekati Vadel, Gisel: Lagi Diam-diam Aja Kena Seruduk Juga

Jakarta, VIVA – Gisella Anastasia yang kondang mendadak terseret kontroversi Vadel Badidjeh, selebritis yang dikenal sebagai lelaki Lolly. Pemberitaan media menyebutkan mantan suami Gading Marten diduga mendekati Vadel saat sedang ngobrol romantis.

Kericuhan ini bermula dari munculnya video yang memperlihatkan percakapan pribadi antara Vadel dan Gisel. Banyak yang mengira Vadel mengirimkan pesan jenaka kepada Gisel. Lingkari lebih jauh.

Namun Gisel langsung membantah tudingan tersebut. Dalam keterangannya, Gisel menegaskan dirinya tidak pernah mengenal Vadel Badidjeh, apalagi pernah berhubungan dengannya.

“Enggak tahu itu. Apa lagi, ngomong? Kalau diam saja nanti dipukuli juga,” tulis Gisel di Instagram Stories pada Minggu, 22 September 2024, merujuk pada salah satu pesan peringatan terkait masalah tersebut. . .

Memperkuat bantahannya, Gisel bahkan menunjukkan bukti bahwa dirinya dan Vadel tidak menjalin hubungan, dan tidak melanjutkan hubungan mereka. 

“Itu saja. Aku sudah selesai di sini. Aku tidak terlalu suka hal-hal seperti ini, tapi kenapa, kenapa?” lanjutnya.

Pernyataan tegas tersebut kemudian diulangi oleh akun rumor @lambe_danu yang turut membenarkan bahwa kabar Gisel menjadi korban perbincangan genit dengan Vadel adalah tidak benar.

Namun penjelasan tersebut mendapat banyak tanggapan dari netizen. Ada yang percaya dengan perkataan Gisel, tapi ada juga yang tidak percaya.

“Boleh saja kalau dia selingkuh dari Gisella, tapi benarkah dia jatuh cinta dengan cewek lain? Share tripang,” kata salah satu warganet di kolom komentar.

“Ah kok tiba-tiba jadi pembohong? Dia diambil langsung dari rekening Gisel ya? Gisel cari perlindungan,” sahut yang lain.

“Di Gisel sempat difilmkan, tapi di Vadel sudah tersebar,” kata warganet.

Berita ini bukanlah salah satu yang paling populer. Sebelumnya, selebgram Yolo juga memberitakan dugaan Vadel berkencan dengan wanita lain, padahal Vadel diketahui adalah pacar Lolly. Yolo mengancam akan mengungkap lebih banyak bukti tentang perilaku Vadel yang menurutnya tidak pantas.

“Setelah itu, aku ingin menuangkan pudel itu ke rumah gadis itu pada 2 Juli. Aku di sini untuk memberitahumu siapa aku, si pudel itu,” kata Yolo dalam sebuah pernyataan yang menambah suasana panas dalam bisnis ini.

Yang juga mengkhawatirkan adalah video call antara Vadel dan Lolly saat Lolly terpaksa menjemputnya. Dalam video tersebut, pesan dari kontak bernama “My Love 2” muncul di ponsel Vadel, yang kemudian diketahui publik. Kata “Aku cinta” yang memperkuat perasaan bahwa ada orang ketiga dalam hubungan antara Vadel dan Lolly.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *