Olla Ramlan Pamer Pacar baru Sean, Netizen Bandingkan dengan Lolly

Jakarta, VIVA – Nama mantan pacar Lolly, Sean Mikael Alexander yang merupakan anak artis Olla Ramlan kembali menjadi sorotan. Pasalnya, Sean sudah mendapat pacar baru usai putus dengan putri sulung Nikita Mirzani. 

Kabar Sean sudah punya pacar baru diungkap sendiri oleh Olla Ramlan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.  Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. 

Setelah banyak netizen yang penasaran dengan hubungan romantis Sean, apalagi setelah menjalin hubungan dengan Lolly, Olla Ramlan pun langsung memperlihatkan pacar baru putranya. 

Dalam unggahannya, Olla Ramlan menuliskan banyak pesan yang masuk ke direct message (DM) Instagram miliknya tentang kehidupan cinta Sean. Ia pun memperlihatkan foto Sean bersama pacar barunya

Banyak DM yang masuk. Iya, dia pacar Sean, tulis Olla Ramlan sambil menunjukkan foto anaknya bersama pacar baru, dikutip di Instagram @ollaramlan pada Senin, 23 September 2024.

Dalam foto yang dibagikan, Sean tampak mesra bersama pacar barunya. Mereka berdua mengenakan gaun putih bersama dan Sean terlihat memeluk pacarnya dari belakang sambil tersenyum ke arah kamera. Unggahan tersebut langsung menarik perhatian netizen dan langsung menjadi perbincangan di media sosial.

Akun gosip Instagram @pembasmi.kehaluan.reall pun kembali membagikan postingan tersebut, yang kemudian mendapat beberapa komentar dari netizen. Sejumlah pengguna media sosial menyayangkan keputusan Olla membagikan momen tersebut mengingat Lolly, mantan pacar Sean, menjadi sorotan akibat perseteruannya dengan ibunya. Banyak juga yang khawatir unggahan tersebut justru akan menimbulkan keributan dan perbandingan antara pacar baru Sean dengan Lolly.

“Ayolah, saat ini tidak perlu, Olla ajari pacar anaknya, aku tahu netizen akan menggiring opini, aku suka banget makian Niki, aku kaget.”

“Lolly adalah kata-kata Sean, jadi seettaann.”

“Jadi apa… untuk membandingkan Lolly dan masa kini, waktunya tidak tepat.”

“Sejauh ini, indah sekali, wow.”

“Begini Loly, kamu harus berani jadi anak kebanggaan Mak. LG kaya dulu, kamu buktikan ke aku, kamu Loly.”

“Sean dan Vadel seperti langit dan dasar laut.”

“Sebelumnya, Loli Ama Sean cantik dan Nikmir merawatnya, sejak dia bersamamu, dia menjadi semakin bersinar.”

“Waktunya tidak tepat, tapi pacar Sean sangat cantik.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *