Kata Arteta Usai Arsenal Gagal Menang di Markas Manchester City

VIVA Inggris – Manchester City v Arsenal di Etihad Stadium, Minggu malam 22 September 2024 WIB Lanjutan Liga Inggris berlangsung seru. Kedua tim mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang 2:2.

Manchester City memimpin pada menit ke-9 melalui gol Erling Holland. Arsenal tak mendengarkan, pada menit ke-22 tembakan Riccardo Calafiori dari luar kotak penalti membuat kedudukan menjadi 1:1.

Arsenal memimpin di penghujung babak pertama setelah Gabriel Magalhaes menyundul bola dari tendangan sudut. Sayangnya, Arsenal terpaksa bermain dengan 10 orang pada menit ketujuh ketika Leandro Trossard dikeluarkan dari lapangan.

Bermain dengan 10 orang di babak kedua membuat perjuangan Arsenal semakin sulit. Mereka harus menahan serangan Manchester City yang bertekad mencetak lebih banyak gol.

Upaya Arsenal menahan gempuran Man City kandas saat babak kedua memasuki masa tambahan waktu. Tuan rumah menyamakan kedudukan melalui gol John Stones.

Manajer Arsenal Mikel Arteta tak ingin menyesali hasil tersebut, meski timnya tak mampu mempertahankan kemenangan yang akan segera diraih. Pasalnya permainan para pemain membuatnya bangga.

Menurut juru taktik asal Spanyol itu, bermain di Etihad Stadium sudah sulit karena Man City punya rekor bagus. Apalagi harus kehilangan jumlah pemain di lapangan.

“Saya sangat bangga. Saat tim normal, bagus untuk bermain tim. Itu pertandingan yang sulit, itulah mengapa mereka (Manchester City) belum pernah kalah di sini dalam 40 pertandingan,” kata Mikel Arteta seperti dikutip oleh Langit. . Olahraga.

“Kami bermain 55 menit dengan 10 orang. Itu menunjukkan karakter pemain kami dan saya sangat bangga dengan mereka,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *