Klarifikasi Denny Sumargo Soal Podcast Bareng Lolly yang Tidak Tayang, Benar Diancam Nikita Mirzani?

Jakarta, VIVA – Denny Sumargo mengatakan pihaknya tidak menayangkan podcast YouTube yang mengundang Laura Meizani alias Lolly sebagai pembicara. Sebelumnya, Denny Sumargo diancam Nikita Mirzani agar tidak menayangkan podcast tentang putrinya.

Namun tak dibantah maupun dikonfirmasi, Denny Sumargo lebih memilih tutup mulut agar permasalahan virus yang ada saat ini tidak semakin bertambah.

Menurut Denny Sumargo, pernyataan apa pun di podcast tersebut pasti akan menimbulkan kehebohan baru. Yuk scroll terus artikel lengkapnya di bawah ini.

“Kalau ceritanya jelek, bakalan ramai. Yah, nggak usah diceritakan. Kadang mending cari kebaikannya saja, daripada malah bikin masalah. Nggak bagus,” kata Denny Sumargo mengutip Instagram. video @lambe__danu, Senin 23 September 2024.

“Masalahnya kalau ibu anak itu ribut seperti itu, kelihatannya tidak baik,” lanjutnya.

Denny Sumargo membenarkan menolak mengomentari isu panas Nikita Mirzani dengan Lolly.

Sebagai pihak luar, Denny Sumargo pun merasa tak berhak berkomentar apapun.

Nikita Mirzani pun sempat menertawakan ayah satu anak itu karena mengundang Vadel Badjideh ke podcast.

Menurut Nikita Mirzani, seluruh informasi yang diungkapkan Vadel Badjideh dan kerabatnya dalam podcast tersebut hanyalah kebohongan yang sengaja dibuat agar pihak keluarga bisa meraih simpati publik.

Namun selaku pemilik podcast, Denny Sumargo mengaku tak pernah menyesal memberikan wadah bagi siapapun untuk berbicara di podcast miliknya, termasuk Vadel Badjideh.

“Tidak (maafkan aku), karena aku menghormati semua orang sebagai manusia, baik atau buruk, kembalilah ke urusanmu, aku tidak pernah diajarkan untuk menginjak siapa pun, atau mempermalukan siapa pun, aku tidak peduli. Hidupmu adalah sebuah aib,” ucap Denny Sumargo

“Menurutku semua agama tidak pernah diajarkan seperti itu dan aku tidak ingin menjadi orang seperti itu. Seburuk apa pun perilaku orang, itulah hidup mereka. Aku tidak perlu mengikuti kehidupan mereka, tapi aku bisa. Jangan’ Jangan meremehkan orang itu,” ujarnya.

Soal tidak tayangnya podcast, Lolly mengungkapkannya melalui postingan di Instagram story miliknya.

Ia mengaku marah kepada Nkita Mirzani karena sengaja menyembunyikan semua yang terungkap melalui media.

Salah satunya adalah podcast Denny Sumargo yang menampilkan Lolly sebagai bintang tamu.

Nikita Mirzani disebut mengancam Denny Sumargo agar berhenti menayangkan podcast tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *