Nikita Mirzani Ungkap Peran Penting Dr. Oky Pratama Saat Jemput Lolly dan Bantah Rumor Asmara

JAKARTA, VIVA – Nikita Mirzani akhirnya buka suara soal persahabatannya dengan dr. Oky Pratama menjadi fokus umum. 

Melalui akun media sosialnya, Nikita menegaskan bahwa hubungannya dengan si cantik adalah murni persahabatan dan kekeluargaan.

Pernyataan ini disampaikan oleh Dr. Oki menemani Nikita saat menjemput putrinya Lolly dari rumahnya beberapa waktu lalu. Kehadiran dokter tersebut memicu pertanyaan publik mengenai status hubungan mereka.

Tak lama kemudian, pengacara Wadel Badjide, Razman Arif Nasut, juga mempertanyakan peran dr. Oky Pratama saat rekrutmen wajib pada Kamis 19 September 2024.

“Razman, kamu bilang jangan tersinggung,” kata Nikita mengutip ucapannya sendiri. Tapi kenapa kamu bertanya? Razman bertanya? Razman bertanya-tanya, siapakah dokter Oki itu? Akun Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

Ia juga mengatakan bahwa Dr. Oki yang lembut dan sabar bisa sangat berguna dalam situasi ekstrem.

“Mengapa saya mempekerjakannya?” dia menjelaskan. Karena dia adalah dewa peri.

“Jangan ribut,” lanjutnya, “dan kalau ada yang teriak, dia bisa bilang, ‘Sabar, jangan teriak.’

Tak hanya didampingi dr Oki Prathama, Nikita Mirzani pun didampingi temannya Mail Syahputra. Bahkan panti jompo memberikan bantuan penerimaan dan pengawasan.

Saat itu, teriakan riuh Loli terdengar dalam sebuah video yang kini viral di media sosial. Loli terus menangis, menuntut dilepaskan dari pria yang mengantarnya ke mobil.

“Tolong…tolong…tolong…tolong,” kata Lolly bersemangat.

Beberapa jam setelah Loli diundang, Loli memposting video yang menjelaskan masalah aborsi. Dalam video tersebut, Loli dengan marah membentak pihak-pihak yang ikut campur dalam masalahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *