Posting Foto Menyayat Hati, Kim Soo-hyun Bercerai Setelah 5 Tahun Menikah dengan Mantan CEO WeWork

Korea Selatan, VIVA – Menurut laporan eksklusif Star News tertanggal 23 September 2024, aktris Soo Hyun (nama asli Kim Soo Hyun, 39), juga dikenal sebagai Claudia Kim, dan suaminya Matthew Champin (nama asli) Cha Min – Keun , 42 tahun), setuju untuk bercerai.

Pasangan yang menikah pada 2019 ini resmi putus setelah lima tahun menikah.

Meski resmi bercerai, namun alasan perpisahan mereka belum diketahui dan pola asuh anak mereka belum diungkapkan. 

Ditampilkan di KBI Zoom, Soo Hyun dan Cha Min Geun menikah pada 14 Desember 2019 di Shilla Hotel di Seoul. Hubungan mereka menarik perhatian karena mereka mengumumkan kisah asmara mereka empat bulan sebelum pernikahan. Pernikahan mereka yang merupakan perpaduan selebriti dan pengusaha muda menjadi sorotan publik. Namun, setelah 5 tahun, keduanya memutuskan untuk berpisah.

Di hari yang sama saat perpisahan mereka diumumkan, Cha Min Geun mengunggah beberapa foto dengan tulisan, “Cuaca Musim Gugur yang Indah.”

Dalam foto tersebut, CEO Cha Min Geun mengambil foto dekat dengan putrinya. Keduanya tersenyum cerah ke arah kamera. Tidak diketahui apakah CEO Cha mengetahui berita perpisahan tersebut, tetapi setelah berita perpisahan tersebut, orang-orang fokus pada foto dirinya dan putrinya. Alasan di balik perceraian Soo Hyun dan CEO Cha serta hak asuh anak mereka belum diungkapkan.

Pada tahun 2021, Soo Hyun sebelumnya menceritakan di sebuah acara TV bagaimana CEO Cha mencintai anak-anaknya. Saat itu, aktris tersebut berkata: “Suamiku sangat mencintai orang tuanya sehingga dialah yang berkata: ‘Jika sulit, pergilah.’ Saya akan melakukannya’.

Selain itu, akun pribadi Cha Min Geun sebagian besar berisi foto putrinya, yang menunjukkan betapa dia mencintainya. Akun pribadi Soo Hyun juga memuat foto kesehariannya bersama putrinya.

Di sisi lain, nama Su Hyun pertama kali dikenal di dunia hiburan Korea Selatan pada tahun 2005 dengan meraih juara pertama Kontes Supermodel Korea-China. Dia membuat debut aktingnya pada tahun berikutnya di drama SBS Game Queen. Sejak itu, ia telah tampil di beberapa drama termasuk The Runaway: Plan B (2010), Romance Town (2011), Brain (2011), Waiting (2012), memainkan peran sebagai pegawai negeri sipil kelas 7. (2013), “Monster” (2016) dan “Chimera” (2021).

Soo-hyun juga semakin mendapatkan pengakuan internasional atas kefasihan berbahasa Inggris dan kemampuan aktingnya ketika ia membintangi Marvel’s Avengers: Age of Ultron pada tahun 2015. Ia kemudian melanjutkan karirnya di luar negeri dalam The Dark Tower (2017), Fantastic Beasts: Kejahatan Grindelwald (2018), dan serial Netflix Marco Polo (2014-2016).

Baru-baru ini, Soo Hyun memberikan kesan yang kuat dalam serial Netflix Creature of Gyeongseong (2023-2024), di mana ia berperan sebagai Maeda, bos terakhir musim ini. Dalam drama JTBC ‘Atipikal Keluarga’ yang berakhir pada bulan Juni, ia mengubah penampilannya dengan berperan sebagai Bok Dong Hee, yang memiliki disabilitas fisik. Soo Hyun saat ini sedang menunggu perilisan ‘A Normal Family’ yang akan menandai debut film Koreanya pada 9 Oktober 2024.

Pada saat yang sama, Cha Min Geun menjabat sebagai kepala dan CEO WeWork Korea di Asia Pasifik hingga Oktober 2019. Saat ini ia menjabat sebagai CEO proptech Dien Korea. Cha adalah anak adopsi Korea-Amerika yang dibesarkan di New Jersey, AS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *