Vadel Badjideh Singgung Sean Mikael, Olla Ramlan: Lu Jangan Bawa-bawa Anak Gua!

Jakarta, VIVA – Olla Ramlan kesal saat mengetahui putranya, Sean Mikael, disebut-sebut oleh Vadel Badjideh dalam masalahnya dengan Lolly, putri Nikita Mirzani.

Diketahui, Vadel Bicideh menggelar jumpa pers pada Sabtu, 21 September 2024. Di sana, Vadel bersama pengacaranya Razman Arif Nasûtion menceritakan kejadian sebenarnya yang dialaminya selama menjalin hubungan dengan Lolly.

Vadel menjelaskan, situasi saat ini sangat besar karena ketertarikan masyarakat terhadap mereka. 

“Aku punya murid di sini, dan kamu juga punya murid. Vadel berkata: “Di sini saya beruntung, di sana saya beruntung.”

Namun Vadel menyebut nama putra Olla Ramlan dalam keterangannya. Meski tidak menyebutkannya secara langsung, Vadel menyebut mantan pacar Lolly itu tidak begitu terkesan seperti dirinya.

“Lalu kenapa kamu begitu besar, karena aku bukan pacarmu lagi. Mofi Lolly tidak terlalu bagus. Apakah itu benar?” kata Vadel.

Melihat pengakuan tersebut, Olla Ramlan langsung menunjukkan kemarahannya. Dalam postingan di media sosial, Olla Ramlan membantah putranya terlibat dalam masalah Vadel dan Lolly.

“Jangan bawa anakku bersamamu, oke!!!” ujar Olla Ramlan.

Jaringan yang mendengar pernyataan Vadel pun mengungkapkan perasaannya. Mereka mulai berkencan dengan Vadel dan Sean, yang sangat berbeda.

“Tahukah kamu betapa cantiknya bayi Lolly milik Ola Ramlan? “dan supirnya Sean masih pergi,” tulis salah satu warganet.

“Laahh, Lolly di depanmu, Sai Baba, lelaki tuamu yang cantik, berkulit putih, dan kaya raya. Juga, lelaki tua Olla Ramlan, namanya Sean,” tambah jaringan itu.

“Mantan Lolly itu Sean, itu anak dari Olla Ramlan del Ya Allah. Dan kenapa jadi sebesar ini karena Lolly itu putri NIKITA MIRZANI. Dari sini paham? Oh, aku juga menjambak rambutku,” ucapnya kepada netizen.

Lolly diketahui pernah menjalin hubungan dengan putra penyanyi Olla Ramlan. Setelah foto mesra mereka tersebar di media sosial pada tahun 2022, hubungan mereka terkuak ke publik. Namun karena masalah yang tidak diketahui, hubungan mereka berakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *