Sandiaga Uno Banjir Komentar Negatif Usai Cuitan Sambut IShowSpeed ke Indonesia: Gak Usah Caper

JAKARTA, VIVA – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Manperekraf) Sandiaga Uno menyedot perhatian netizen usai menyambut kedatangan YouTuber populer IShowSpeed ​​​​alias Darren Watkins asal Amerika Serikat ke Indonesia.

Melalui tweet di Platform X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter). Namun alih-alih mendapat pujian, cuitan Sandiagan justru mendapat gelombang kecaman dari warganet atau warganet di media sosial.

Banyak netizen yang mengkritik Sandiaga karena terkesan hanya sekedar pencari perhatian tanpa ada kontribusi nyata terhadap kebangkitan IShowSpeed.

Mengingat publik figur lainnya, Reza Arap, juga turut berperan menyambut kedatangan YouTuber kondang tersebut, cuitan tersebut pun dinilai terlambat.

Mulai dari makan nasi padang dengan cara yang seru, hingga ikutan tari kekak, KCduk yang heboh. Kecepatan penampilan #IndonesiaAja yang seru dari El bikin pengen ikutan! IShow Speed ​​alias Darren Watkins Jr. lahir 21 Januari 2005 di Cincinnati dan mulai aktif di usia 11 tahun di YouTube lho. “Popularitas Speed ​​meroket di tahun 2021 setelah video live-nya menjadi viral,” tulis Sandiaga Uno di X@ pribadinya bersama sandiuno.

“Reaksi antusiasnya, tingkah lakunya yang tak terduga, dan komentarnya yang jujur ​​telah membuat Speed ​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​dengan​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​, lanjutnya.

Di penghujung penutupan, Sandiaga menyampaikan harapannya kehadiran Speed ​​dapat membuat Indonesia semakin dikenal di dunia.

Belakangan cuitan Sandiaga dibanjiri komentar negatif warganet, bahkan netizen geram karena pemerintah menambahkan watermark Kemenparekraf pada video IShowSpeed.

“Dimanapun kalian berada di Speed ​​Day 1 ini, seharusnya kalian terbantu, itu sedang memajukan sektor pariwisata negara kita, tapi tadinya kurang pengawasan dan komunikasi, sekarang Speed ​​kembali ke Speed ​​Day berikutnya. negara. Emas untuk promosi Candi Borobudur di Jogja ada peluang dan kalau cocok Papua, tapi ditolak,” tulis komentar akun X @txtdarify.

“Tidak perlu khawatir sekarang (cari perhatian) Pak, kemarin mau berangkat ke Papua, kenapa tidak mendapat bantuan? Kalau tidak menyebabkan pembatalan tiket. Padahal, kalau dari awal sudah tahu. , Anda akan memiliki YB untuk dukungan, mengapa tidak mencoba menghubungi begitu muncul, “@ menambahkan komentar dari akun jackjackparrr.

Caper, tak ada salahnya mencari momen, demikian komentar akun @SolLiberz.

Sebelumnya diberitakan, cuitan Sandiaga Uno pun dibalas oleh pembuat konten sekaligus musisi Reza Arap.

Dalam komentarnya, Reza Arap mengaku menghabiskan uang pribadinya, termasuk kontak dan koneksinya, untuk mendukung kegiatan IShowSpeed ​​dalam mempromosikan budaya dan pariwisata Indonesia.

Reza Arap Sandiaga mengomentari postingan Uno, “Dari mana saja Pak? Dengan kontak, koneksi, dan peluang finansial yang saya punya, semua pariwisata dan kreativitas saya tangani sendiri. Perekonomian tidak bisa sebesar kementerian.” .” .

“Kenapa baru muncul setelah selesai lalu berbangga, Pak? Saya tidak butuh pujian, tapi dari mana saja Anda?” Dia melanjutkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *