Komentar Syifa Hadju di Unggahan Al Ghazali Lamar Alyssa Daguise Digeruduk Netizen

Jakarta, VIVA – Saifah Haju mengomentari unggahan foto Al Ghazali melamar Alice Dagiz. Komentar tersebut ditanggapi warganet yang mendoakan agar Saif Hajju segera menyusul. 

Pada 21 September 2024, putra sulung Maia Estianta ini resmi melamar kekasihnya di Italia. Dalam video yang diunggah, terlihat Al Ghazali berlutut dan mencium tangan Alisa Dagiz. 

Al Ghazali juga memegang sebuah kotak berwarna biru yang dilengkapi dengan cincin sebagai tanda pengikatan Alice Dagiz. Alice Dagiz terlihat kaget dan terharu sementara wanita cantik itu menutup mulutnya. 

Alice Dagiz menerima ajakan Elle untuk menjadi pasangan hidupnya, dan adik Elle, Rumi, segera memasangkan cincin di jari manis Alice. Mereka sama-sama menggemaskan sekaligus menggemaskan dalam balutan pakaian serba putih (dress code) di atas kapal di tengah Danau Como, Italia. 

Kabar bahagia dari Al Ghazali dan Alice Dagiz mendapat banyak ucapan selamat dari rekan artis dan netizen. Tak lupa calon menantu Saif Hajja yang meninggalkan komentar sebelum mengunggah. 

“Bahagia dan bahagia selamanya,” komentar Saifah Hajju.

Banyak netizen pun mendapat tanggapan atas ucapan selamat Saifah Hajj Al-Ghazali-Alisa Dagiz. Netizen mendoakan agar aktris cantik itu segera mengikuti jejak Al Ghazali dan Alice.

“Apa yang terburu-buru????”, tulis warganet.

“Tahun depan????”, tambah warganet lain.

“Nanti ke Elsip???” kata warganet yang lain.

Tahun depan giliranmu nih keripik?????????????, harap netizen.

“Bismillah kita nonton chip tahun depan,” komentar yang lain.

“Mudah-mudahan tahun depan cip????” tambah lagi.

Diketahui banyak netizen yang mendukung hubungan Saifah Hajju dan El Rumi. Elle dan Saifah tak lagi segan-segan memamerkan kemesraan mereka di media sosial dan publik. 

Baru-baru ini, Saifah Hajju dan El Rumi kedapatan sedang menonton konser musik bersama. Bahkan, perempuan yang kerap disapa Sip itu menemani El Rumi konser bersama The Changcuters di Pestapora.

Al Ghazali dan Alisa Dagiz berpacaran selama kurang lebih enam tahun, meski hubungan mereka bercirikan periodik. Al Ghazali mencintai Alisa Dagiz adalah sebuah keistimewaan. Pria 27 tahun itu pun berjanji mulai hari ini akan memberikan segalanya untuk Alisa Dagiz.

“Untuk cinta dalam hidupku; Alice Paramite Dagize, terima kasih atas segalanya; Mencintaimu adalah sebuah keistimewaan. Dan dicintai olehmu adalah sebuah berkah. Denganmu di sisiku, aku adalah orang paling bahagia di dunia. mulai hari ini aku berjanji akan memberimu kedamaian dan lebih banyak lagi!, Bismillah???????????????,” tulis Al Ghazali dalam keterangannya dikutip Senin (23/9/2024).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *