HP Poco bikin Game Genshin Impact hingga PUBG Mobile Takluk

Jakarta, VIVA – Di tengah maraknya mobile game, kita juga harus memahami bahwa tidak semua orang ‘mengklik’ setiap seri mobile. Beberapa game akan berfungsi dengan baik jika diatur dengan layout yang tepat untuk ponsel dengan spesifikasi tertentu juga.

Sederet game seperti Genshin Impact dan rekannya dari HoYoverse yaitu Honkai: Star Rail menjadi peluang besar bagi ponsel kentang untuk bisa memainkan game-game tersebut dalam setting 60fps yang tepat.

Ingat, PUBG Mobile bisa memanjakan pemainnya dengan formula utamanya: grafis berkualitas tinggi dan frame rate yang bisa mencapai 120 fps. Sehingga seri Poco F sebagai lini andalan disebut-sebut bisa menjadi solusi tepat untuk menaklukannya.

Performa dahsyat Poco F6 tak lepas dari kehadiran prosesor Snapdragon 8s Gen 3 Selain itu, diperkenalkannya teknologi CrystalRes pertama di seri Poco F dengan definisi tinggi 1,5K, yang setara dengan layar 6,67 inci yang sangat jernih. Layar DotDisplay Flow AMOLED, dengan kecepatan refresh 120 Hz untuk transisi visual yang mulus.

Setelah performa paling ekstrem di seri Poco X, ada Dimensity 8300-Ultra di Poco X6 Pro 5G. Chipset premium ini menawarkan fitur-fitur canggih seperti kemampuan generasi AI dan memori kelas andalan.

Layar AMOLED CrystalRes Flow 6,67 inci menjadikan aksi dalam game sehalus di kehidupan nyata dan menghidupkan warna bahkan di bawah sinar matahari yang cerah.

Sedangkan saudaranya, kapasitas RAM Poco Poco X6 5G bisa diperluas dengan memori fisik dengan fitur Dynamic RAM Expansion 3.0.

Sebagai salah satu game paling kompetitif, Free Fire membutuhkan kecepatan dan kecepatan dalam pertarungan, resolusi Ultra HD, dan efek yang luar biasa. Begitu pula dengan permainan seru Sausage Man. Bidik dan serang! Meningkatkan momentum itu penting, keahlian seri Poco M.

Salah satunya adalah Poco M6 Pro, dengan Helio G99-Ultra, salah satu chip terkuat di kelasnya, serta layar Flow AMOLED berkualitas tinggi dengan refresh rate 120 Hz dan bezel sangat tipis. Momen bermain game terlihat senyaman menggunakan smartphone premium.

Tak jauh berbeda, performa Poco M6 bisa dirasakan dengan kekuatan chipset Helio G91-Ultra. Kombinasi dengan Xiaomi HyperOS menghasilkan kecepatan dan performa yang mulus. Dengan RAM hingga 16GB dan ekspansi memori, Poco M6 mampu menangani game favorit Anda.

Bagi para penggemar Poco yang merupakan penggemar game-game yang kerap santai namun juga seru, Stumble Guy atau Candy Crush siap menemani sambil duduk di sofa, meski tentunya tetap perlu berhati-hati. Nah, seri Poco C memang mumpuni untuk memainkan game seperti ini.

Poco C65 dibekali prosesor 8-core yang merupakan bagian dari chipset MediaTek Helio G85 berperforma tinggi, dipadukan dengan RAM besar hingga 8GB. Berkat teknologi ekspansi memori, RAM dapat diperluas hingga 16 GB.

Soal penyimpanan tidak perlu khawatir karena tersedia hingga 256 GB dan dapat diperluas hingga 1 TB. Di sisi lain, di sisi daya, Poco C65 memiliki baterai besar 5.000mAh dan mendukung fast charging 18W dengan in-box charger 10W.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *