Sang Kakak Temukan Catatan Laura Anna Sebelum Meninggal, Isinya Bikin Hati Terenyuh

Jakarta, VIVA – Greta Iren menemukan catatan mengharukan di ponsel mendiang adiknya Laura Anna. Secara tidak sengaja, Iren mengetahui pengakuan kakaknya yang dia tulis sendiri pada tahun 2020 sebelum kematiannya. Catatan itu dibuat saat Laura Anna mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan bersama Gaga Muhammad.

Meski kondisinya saat itu agak mengkhawatirkan karena tidak bisa beraktivitas normal seperti orang lain, Laura Anna tetap berpikiran positif dan percaya bahwa Tuhan telah merencanakan takdir yang baik. Terus gulir.

“Cintaku, Laura. Aku harap kamu mengerti kenapa Sang Pencipta memberimu kesedihan dan rintangan-rintangan yang tidak masuk akal di kepalamu. Aku harap kamu mengerti maksud dari semua itu, percayalah bahwa rasa sedih ini akan tergantikan dengan perasaan yang lebih baik, tulis Laura dalam catatannya mengutip unggahan Instagram Greta Iren, Senin 23 September 2024.

Laura Anna memang mencuri perhatian publik usai kecelakaan mobil tragis bersama mantan pacarnya, Gaga Muhammad. Pasalnya saat itu, kondisi Laura Anna di rumah sakit sempat dipertanyakan sebelum dipulangkan sehingga kondisi tubuhnya belum pulih sepenuhnya seperti semula. Laura Anna menderita cedera tulang belakang yang membuatnya lumpuh total dan tidak bisa berjalan.

Dalam kesulitan itu, almarhum juga menghadapi banyak permasalahan, salah satunya adalah laporan terhadap Gaga Muhammad yang diketahui mengendarai mobil dalam keadaan mabuk. Karena itu, tidak ada yang bisa menyemangati Laura Anna kecuali dirinya sendiri, yang memahami sepenuhnya situasinya.

“Aku yakin angin akan segera reda, entah kapan, tapi Lora, kamu harus percaya kalau Lora kuat, kamu akan kembali menjadi orang yang lebih baik. untuk memastikan kamu lebih baik Lor, hidupmu sungguh indah, ngomong-ngomong, kamu harus bersyukur karenanya.” “Kamu bisa merasakan sakit ini karena Penciptamu tidak pernah menyentuhmu,” kata Laura Anna.

Meski kondisinya saat itu menghalanginya untuk beraktivitas seperti biasa, Laura Anna tidak berhenti dan terus percaya bahwa ada pelangi setelah hujan. Laura Anna tampak sangat optimis dalam pernyataannya bahwa saat itu ia akan bisa sembuh dari penyakitnya dan bisa beraktivitas normal kembali.

“Hanya kamu yang tidak menghargai dirimu sendiri, kamulah satu-satunya yang menyakiti dirimu sendiri. Kamu pasti bisa, Lora,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *