Hasil Sementara Persib Vs Persija: Dimas Drajad Buktikan Ketajaman

Bandung, VIVA – Laga big match Liga 1 2024-2025 antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta berlangsung seru. Kedua tim menunjukkan tajinya dan bersaing keras untuk meraih poin penuh pada pertemuan kali ini.

Bentrokan tim-tim utama Liga Indonesia ini berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada Senin 23 September 2024 mulai pukul 15:30 WIB. Hasil pertama di babak pertama berakhir dengan Persib unggul 1-0.

Bagian pertama

Pertandingan berlangsung ketat sejak awal babak pertama. Persib Bandung dengan cepat menguasai bola. Gustavo Moreno menebar ancaman di empat menit pertama pertandingan lewat sepakan kerasnya yang masih melambung di atas gawang lawan.

Persia tidak mau kalah. Kali ini Maciej Gajos yang menjawab. Winger Macan Kemayoran itu melepaskan tembakan ke gawang yang dijaga di dekat Kevin Mendoza pada menit ketujuh.

Serangan terhadap jual beli terus berlanjut. Upaya Marc Klok pada menit ke-13 nyaris membuahkan hasil. Namun sayang senjatanya terus saja mengenai tiang putih. Tidak ada gol yang tercipta hingga menit ke-25 pertandingan.

Mimpi buruk bagi Persija saat laga berlangsung 28 menit. Tim asuhan Carlos Pena itu harus kehilangan salah satu pemainnya setelah Firza Andika mendapat kartu merah akibat dua kartu kuning pada menit ke-23 dan 28. 

Tak berselang lama, Persib berhasil membuka keunggulan. Gol yang dicetak Dimas Drajad pada menit ke-38 membuat kedudukan menjadi 1-0. Gol tersebut tak berubah hingga akhir babak pertama.

Berikut formasi pemain Persib Bandung vs Persija Jakarta, Senin 23 September 2024:

Persib (4-2-3-1): Kevin Mendoza (GK), Kakang Rudianto, Gustavo França, Nick Kuipers, Edo Febriansyah; Dedi Kusnandar, Marc Klok; Putra Beckham, Tyronne, Ciro Alves; Dimas Drajad.

Pelatih: Bojan Hodak

Persia (3-4-3): Carlos Eduardo (GK); Ondrej Kudela, Muhammad Ferrari, Rizky Ridho; Riko Simanjuntak, Resky Fandi Witriawan, Maciej Jacek Gajos, Firza Andika; Witan Sulaeman, Gustavo Almeida Dos Santos, Ryo Matsumura.

Pelatih: Carlos Pena

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *