Susunan Pemain Big Match Liga 1 2024-2025 Persib Vs Persija: Pangeran Biru Tanpa David Da Silva

Bandung, VIVA – Susunan pemain laga mayor antara Pesip Bandung dan Pesiga Jakarta pada Liga Divisi Utama 2024-2025 telah diumumkan. Kedua tim akan bermain pada Senin 23 September 2024 pukul 15.30 WIB di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

Ini merupakan pekan keenam Liga Spanyol musim 2024-2025. Di sisi lain, laga melawan Pesija juga menjadi laga kandang keempat Pesibu di awal musim di level tertinggi Liga Indonesia. Sebelumnya Mark Cloke dan kawan-kawan menjamu PSBS Biak (9 Agustus 2024), Arema FC (25 Agustus 2024), dan PSIS Semarang (15 September 2024).

Pada klasemen La Liga 2024-2025, persaingan Persib dan Persiga juga sengit. Saat ini Persib meraih 2 kemenangan dan 3 kali seri dari lima pertandingan, unggul satu poin 9-8 dan menempati peringkat keenam. Sementara itu, Persija yang menduduki peringkat ketujuh berhasil meraih 2 kemenangan, 2 kali seri, dan 1 kekalahan dalam lima pertandingan.

Pada laga ini, Bojan Hudak kembali mempercayakan penuh Kevin Mendoza sebagai penjaga gawang Pesib. Di lini pertahanan, “Pangeran Biru” -julukan Pesib- mendapat bala bantuan Cacon Rudyanto, Gustavo France, Nick Kuipers, dan Edo Febri Ancia.

Kemudian di lini tengah, Persepp menurunkan Dedi Kusnandal, Mark Cloke, Beckham Putra, Tyrone. Ciro Alves dan Dimas Dragajad memperkuat posisi penyerang dalam formasi 4-4-2.

Sedangkan kiper Persija Jakarta adalah Carlos Eduardo. Pertahanan menampilkan Ondrej Kudela, Mohamed Ferrari dan Rizki Redu.​

Setelah itu Rico Simanjuntak, Reski Vandi Vetriavan, Maciej Jacek Gahos, dan Filza Andica akan menyerang lebih keras. Witan Suleiman akan memberikan ancaman di sayap kanan bersama Ryo Matsumura. Sedangkan Gustavo Almeida akan memimpin serangan.

Berikut susunan pemain pada laga Persib Bandung vs Persija Jakarta pada Senin 23 September 2024:

Pesib (4-4-2): Kevin Mendoza (kiper), Cacon Rudyanto, Gustavo France, Nick Kuipers, Edo Fabrian West Asia; Dedi Kosnandal, Mark Kroc, Beckham Putra, Tyrone;

Pelatih Kepala: Bojan Hudak

Persija (3-4-3): Carlos Eduardo (kiper); Ondrej Kudela, Mohamed Ferrari, Rizki Rido; Riku Simanjuntak, Risky Vande Witriawan, Maciej Jacek Jagus dan Verza Andika, Gustavo Almeida dos Santos dan Ryo Matsumura.

Pelatih Kepala: Carlos Pena

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *