Beda Pendidikan Vadel Badjideh dan Lolly, Anak Nikita Mirzani Selalu Pilih Sekolah Internasional

JAKARTA, VIVA  – Nama Wadel Badjide belakangan ini menjadi sorotan karena perseteruannya dengan Nikita Mirzani. Nikita Mirzani juga dilaporkan Vadel Badjide karena diduga berhubungan intim dengan putri artis korban LM.

Kisah asmara Wadel Badjideh dengan anak Nikita Mirzani pun viral dan latar belakang pria berambut keriting itu terungkap. Wadel Badjide diketahui bukan berasal dari keluarga selebritis, banyak yang belum mengetahui siapa dirinya.

Selain kisruh tersebut, Wadel Badjide juga dikabarkan mengambil uang dari putra Nikita Mirzani untuk biaya pendidikannya. Lalu apa sebenarnya pendidikan Wadel Badjide saat ini dibandingkan dengan Loli?

Dilihat dari berbagai sumber, Waddell Badjide merupakan lulusan SMA Negeri Jakarta. Sekarang, Prof. Dr. Wadel Badjide adalah mahasiswa yang sedang mengejar gelar Magister Ilmu Komunikasi di Universitas. Mustopo. Ia menjadi mahasiswa di sana sejak tahun 2023. Adik perempuan Vanessa, Angel Mayang, juga belajar Hubungan Internasional di kampus yang sama.

Wadel Badjide dikenal sebagai seorang konten kreator yang kerap memproduksi video dance bersama saudara-saudaranya. Keduanya tergabung dalam grup dance VLADD yang sebelumnya pernah mengikuti ajang pencarian bakat. Memang menari merupakan hobi yang sudah dijalani Wadel Badjide sejak lama. Namun hobinya tidak ada kaitannya dengan latar belakang pendidikannya.

Berbeda dengan Wadel Badjide yang lulusan SMA dan masih melanjutkan studi pascasarjana, putra Nikita Mirzani diketahui berhenti sekolah karena dideportasi dari Inggris.

Pemilik nama lengkap Laura Meisani Nasaru RC ini bersekolah di Taunton International School, London, Inggris. Dia sudah lama ingin Loli belajar di tempat yang bergengsi. Taunton International School memiliki jenjang pendidikan dari pra sekolah hingga sekolah menengah atas sederajat.

Menurut usia Lolly, dia masih berusia 17 tahun, dia sekarang harus duduk di bangku kelas dua SMA. Sayangnya, Lolly tidak melanjutkan pendidikannya karena dia diasingkan dari Inggris dan ibunya tidak menanggung biaya hidupnya.

Sebelum belajar di Inggris, Lawley bersekolah di SMA di Al Wilden Islamic School, sebuah pesantren. Saat itu, Loli masih sangat muda dan sering menutupi bagian pribadinya karena peraturan sekolah Islam yang sangat ketat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *