Pergantian Peran Pemain AC Milan Berbuah Positif

VIVA Italia – Pelatih AC Milan Paulo Fonseca bersiap jelang laga Serie A melawan Inter Milan di Giuseppe Meazza, Senin pagi, 23 September 2024. yang terbilang belum diketahui.

Namun siapa sangka perubahan yang dilakukan para teknisi ternyata membuahkan hasil positif. AC Milan mengalahkan Inter Milan 2-1.

Pergantian yang dilakukan Fonseca ada pada posisi Alvaro Morata. Pemain timnas Spanyol itu tak lagi mencetak gol, melainkan mundur selangkah.

Tammy Abraham dipilih sebagai kapten oleh Fonseca. Sedangkan Tîjani Reijnders diberi tugas sebagai jangkar di lini tengah.

Fonseca menyebut langkah itu dilakukan untuk menghadapi Inter Milan. Namun secara umum trik yang digunakan sama seperti pada permainan sebelumnya.

“Saya kira kami tidak mengubah struktur tim. Kami hanya melakukan sesuatu yang berbeda. Jika kami kesulitan, Fofana bisa bergerak di antara bek tengah untuk bertahan,” ujar Paulo Fonseca dikutip dari Football Italia.

“Morata memainkan peran yang sama seperti Reijnders saat melawan Liverpool, jadi kami tidak banyak melakukan perubahan. Jelas mereka pemain yang berbeda karena Morata bisa dengan mudah menyerang. Tapi strukturnya sama.”

Kemenangan ini menjadi bekal penting bagi Milan. Mereka tidak memulai musim dengan baik. Dalam lima laga terakhir, mereka hanya merasakan satu kemenangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *