Bridgestone Bikin Ban Khusus untuk Audi e-Tron GT

Roma, VIVA – Bridgestone telah bermitra dengan Audi untuk mengembangkan ban berperforma tinggi khusus untuk kendaraan listrik (EV) generasi baru Audi e-tron GT.

Desain ban Bridgestone Potenza Sport A didesain dengan fungsionalitas murni tanpa mengurangi konsep Audi e-tron GT, memadukan performa tinggi dengan fokus pada keberlanjutan.

Ban Potenza Sport A telah diuji secara ketat oleh Audi untuk memastikan performa maksimal. Ban ini dijamin mampu memberikan performa terbaik Audi e-tron GT varian S hingga RS serta keamanan yang tinggi.

Ban ini merupakan ban Bridgestone besar pertama yang menggunakan 55% bahan daur ulang dan daur ulang serta disertifikasi oleh International Sustainability and Carbon Certification (ISCC) PLUS.

“Dengan ban seperti Bridgestone Potenza Sport A, kami senang untuk melangkah lebih jauh, bahkan dengan mobil berperforma tinggi seperti Audi e-tron GT,” kata Wakil Presiden Bridgestone EMEA Steven De Bock. oleh VIVA melalui pengumuman, Senin 23 September 2024.

Ban ini didesain untuk memberikan performa baik dengan tenaga rendah, memperluas jangkauan baterai Audi e-tron GT hingga 500 km.

Selain itu, Potenza Sport A juga mendapat peringkat A untuk penanganan basah menurut label UE, sehingga memberikan keamanan dan kendali maksimal bagi pengemudi.

Ban ini dibuat dengan teknologi ELITEN yang bertujuan untuk mengurangi emisi CO2 dan menggunakan bahan daur ulang.

Ban premium ini diproduksi di pabrik Bridgestone di Roma, Italia, yang menggunakan seluruh listrik dari sumber energi terbarukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *