Ribuan Bikers Ramaikan Yamaha Maxi Day 2024 di 3 Tempat Berbeda

VIVA – Yamaha Maxi Day merupakan acara tahunan yang mempertemukan komunitas atau pengguna sepeda motor NMAX, Aerox, Lexi, XMAX dan TMAX dan diselenggarakan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Sejak tahun 2018, ajang yang mempertemukan pengguna sepeda motor terbesar ini melanjutkan ide riding dan camping dan telah digelar selama setahun di berbagai daerah.

Yamaha Maki 2024 akan digelar di berbagai daerah termasuk Sambas, Kalimantan Barat dan digelar serentak di tiga lokasi pada 21-22 September di Bandung, Medan, dan Banyuwangi.

Menurut pidatonya, lebih dari 1.000 pengendara sepeda telah berpartisipasi di wilayah kami, yang telah menjelajahi berbagai rute dan berkemah di udara terbuka serta menikmati rekreasi.

Yamaha Maxi Day tahun ini terinspirasi dari All New NMAX Turbo yang diluncurkan tahun ini dengan mengusung tema TRU BRO.

Tiga tempat yang digelar Yamaha Maki Day pekan lalu adalah Sky Mountain di Bandung, Danau Lau Kawar di Medan, dan Pearl Beach di Pulau Tabukhan di Banyuwang.

Manajer Humas PT YIMM Rifki Maulana mengatakan, lokasi kami tidak hanya memiliki banyak pelanggan setia Yamaha maxi, tetapi juga memberikan pengalaman perjalanan yang menarik.

Menurutnya, banyak jalur wisata menarik seperti gunung di Lembang, danau di Karo, dan pantai di Banyuwangi yang bisa disesuaikan dengan gaya hidup dan preferensi berkendara.

Oleh karena itu, ide jalan kaki dan berkemah menjadi semangat utama yang selalu kami jaga, untuk membangun persatuan masyarakat,” kata Rifki dalam keterangannya, Senin, 23 September 2024.

Di kawasan Bandung dan Medan, peserta diajak melintasi jalanan terjal dan menurun, dengan berbagai tikungan yang menantang adrenalin.

Sedangkan di Banyuwangi, peserta disuguhi jalan-jalan yang lebih nyaman di tepi pantai dengan sinar matahari yang hangat dan angin yang kencang. 

Setelah melewati banyak tantangan dan tantangan serta tantangan, tibalah para peserta di tempat tujuan.

Sekelompok pengendara sepeda dari Komunitas Jurnalis Maki (JMC) yang melakukan perjalanan dari Jakarta ke Bandung untuk menyemangati acara tersebut juga bergabung dalam komunitas tersebut, dengan beberapa anggotanya mengendarai NMAX Turbo.

Para peserta antusias mengikuti berbagai kegiatan antara lain seluncuran air, naik ular, kontes kecantikan, kontes bibir, permainan menyenangkan dan pidato dengan hadiah, serta penampilan seniman lokal.

Memasuki hari kedua, banyak perwakilan komunitas yang mengikuti kegiatan CSR Yamaha yang fokus pada pengembangan komunitas dan kerja lingkungan di komunitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *