Duel Persib Vs Persija Diwarnai Kericuhan, Ratusan Bobotoh Turun ke Lapangan dan Serang Steward

Bandung, VIVA – Persib Bandung vs Persija Jakarta 2024/25. Penuh ketegangan dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 23 September 2024.

Jelang peluit akhir dibunyikan wasit asal Malaysia Muhammad Nazmi, situasi di lapangan kurang baik. Beberapa penonton dari selatan dan utara menyalakan api unggun di tribun penonton.

Setelah pertandingan berakhir dan para pemain memasuki ruang ganti, banyak Bobotoh dari selatan mulai turun ke lapangan. Mereka kemudian melemparkan batu dan meninju pramugari yang menjaga keamanan.

Tak lama setelah itu, Bobotoh pun memasuki arena dari arah utara. Dia baru saja turun sebelum pesawat menabrak gadis itu.

Saya tidak tahu apa yang membuat para penggemar datang ke stadion. Nyatanya, laga berakhir untuk Persib Bandung dengan skor akhir 2-0.

Dua gol kemenangan Persiba dicetak pada menit ke-38 oleh Dimas Dryads melalui tendangan kerasnya yang tak bisa dilihat kiper Persiba, Carlos Eduardo Mota.

Persib memperbesar keunggulan menjadi 2-0 berkat sepakan Ryan Courney pada menit ke-83. Pemain asal Bogor itu mampu memanfaatkan assist Tyrone del Pino.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *