Luna Maya Beberkan Rasa Insecure Maxime Bouttier saat Awal Pendekatan

JAKARTA, VIVA – Artis ternama Luna Maya kini tengah menjalin hubungan romantis dengan aktor muda Maxime Boutier.

Meskipun perbedaan usia mereka sangat jauh, mereka memiliki selisih sepuluh tahun. Luna saat ini berusia 41 tahun dan Maxim berusia 31 tahun.

Perbedaan usia bukanlah satu-satunya faktor yang bersinar dalam hubungan mereka. Luna pertama kali merambah dunia hiburan saat remaja, sedangkan Maxim baru mulai melejit dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini membuat perbedaan di antara mereka dalam hal pengalaman, keuangan, dan popularitas.

Luna menuturkan, perbedaan tersebut membuat Maxim merasa minder atau bimbang saat pertama kali bertemu. Pernyataannya dipublikasikan pada 17 September 2024 di akun YouTube Melanie Ricardo.

“Kalau dia insecure di awal hubungan, dia akan bilang, ‘Kenapa Luna mau sama aku? Aku hanya punya mobil ini, bagaimana cara mengambilnya?’ Ucap Luna sambil memproyeksikan suara Maxim.

Maxim prihatin dengan mobilnya yang dirasa tidak semewah Luna. Dia memikirkan bagaimana cara mengajak Luna jika menurutnya mobil Luna tidak begitu berkelas.

Luna menambahkan, Maxim juga merasa minder dengan tempat tinggalnya, bukan di kawasan elit Jakarta.

Lalu dia berkata, ‘Bagaimana saya bisa menjemputnya, misalnya bagaimana dia tahu rumah saya di Jagkarsh?’ kata Luna.

Namun seiring berjalannya waktu dan mereka semakin mengenal satu sama lain, Maxim mulai menyadari bahwa perasaan tidak aman tersebut seharusnya tidak ada, karena Luna tidak fokus pada hal-hal materi baginya.

“Awalnya dia ngobrol sama aku soal itu. Lalu semakin dia kenal aku, semakin dia bilang, ‘Nggak perlu minder soal itu,'” sambungnya.

Terlepas dari perbedaan tersebut, Luna tetap melanjutkan hubungannya dengan Maxim. Ia pun mengapresiasi sifat baik Maxim dalam interaksinya dengan orang-orang di sekitarnya.

“Dia orang yang baik, harus kuakui dia sangat baik kepada semua orang. Semua orang menyukainya, bahkan keluargaku. Dia adalah orang yang sangat normal dan ketika dia pergi ke gua dia menunjukkan bahwa dia sangat terkejut melihat gua itu.” .sudah pergi,” kata Luna. .

Saat Melanie ditanya apakah keduanya akan membawa hubungan mereka ke jenjang serius layaknya pernikahan, Luna mengutarakan harapannya.

“Saya juga berharap (menikah). “Kami masih memikirkannya,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *