Wejangan Farhat Abbas untuk Vadel Badjideh: Mending Kamu Diam Minta Maaf!

Jakarta, VIVA – Hubungan romantis Vadel Badjideh dengan putri Nikita Mirzani, Lolly, masih menjadi sorotan publik. Baru-baru ini, Vadel mulai bekerja dengan seorang pengacara untuk menyelesaikan masalah asmara dengan Lolly.

Sementara itu, Lolly sebelumnya dibawa paksa oleh ibunya, Nikita Mirzani, untuk mencegahnya berhubungan dengan Vadel Badjideh. Gara-gara kisruh hubungan kedua kekasih tersebut, Nikita Mirzani bahkan melaporkan Vadela ke polisi demi melindungi putra kecilnya. 

Atas kasus ini, pengacara kondang Farhat Abbas pun maju untuk menasihati Vadel Badjideh, yang kini berusaha membela diri melalui pengacara. 

“Saran saya kepada Vadel, kalau dia menyesal, sebaiknya jangan berurusan dengan pengacara, agar pengacaranya tidak terbebani untuk mengatakannya,” usul Farhat yang viral di media sosial. 

Farhat pun menyarankan agar Vadel segera meminta maaf. Meskipun Anda sangat menyukai Lolly, segera lamar dengan hati-hati.

“Lebih baik diam saja dan minta maaf kalau perlu, lamar saja anakmu. Tapi setahuku, kamu tidak boleh menikah dengan anak di bawah umur,” kata Farhat.

Pernyataan Farhat tersebut rupanya menyedot perhatian publik hingga menuai komentar dari warganet. Diketahui, hingga saat ini Farhat dinilai sebagai pengacara yang kerap berbicara dan melontarkan pernyataan kontroversial. Namun kali ini, jika membahas soal Vadel Badjideh dan Lolla, netizen menilai lamaran Farhat sangat brilian.

“Itu benar,” komentar jaringan tersebut.

“Nah, pernahkah kamu mendengar tentang teripang? Saya mendapat tip.”

“Baru kali ini pikiran Farhat terkoneksi dengan Pak Farhat.

“Dia juga trauma dan berpikir dia bisa mengatakan hal seperti itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *