Siasat Manchester City Bongkar Pertahanan Arsenal

Inggris, VIVA – Manajer Manchester City Pep Guardiola merasa timnya sudah tepat saat menjamu Arsenal di Stadion Etihad, Minggu malam WIB 22 September 2024. I Laga Liga Inggris berakhir imbang 2-2.

Manchester City membuka laga berkat gol Erling Halaand. Arsenal kemudian berhasil unggul 1-2 setelah Riccardo Calafiori dan Gabriel Magalhaes mencetak gol.

Di penghujung babak pertama, Arsenal kehilangan Leandro Trossard yang diberi kartu merah oleh wasit. Sejumlah pemain dominan membuat Man City terus menekan di babak kedua.

“Saya tidak tahu berapa banyak pemain Arsenal yang tenang. Ini akan terjadi di laga-laga sulit,” kata Pep Guardiola, dilansir Sky Sports.

Dalam posisi krusial, Arsenal memilih bermain bertahan. Pep Guardiola mencoba meminta pemainnya untuk banyak melakukan serangan, termasuk melakukan umpan silang.

Namun, tidak mudah bagi Man City untuk merebut kembali sepak bola Arsenal untuk kedua kalinya. Saat masa tambahan waktu mencapai menit kedelapan, John Stones menghidupkan tim.

“Kami masih melaju. Ruben Dias, Manuel Akan, dan Erling Haaland ada di sana. Namun saat kami melakukannya, mereka juga punya Declan Rice, William Lintasa, Gabriel, dan Riccardo Calafiori,” kata Guardiola.

“Sulit. Ada 10 pemain yang siap di sana. Tapi pada akhirnya kami punya apa yang kami butuhkan,” tambah pakar asal Spanyol itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *