Gak Cuma Gertak, Mahalini Laporkan Akun TikTok yang Tuding Dia Berselingkuh

JAKARTA, VIVA – Mahalini Raharja membuat laporan polisi atas tuduhan pencemaran nama baik terkait tuduhan perzinahan. Hal itu dibenarkan langsung oleh Kabid Humas Metro Jaya, Kompol Adi Ari Siam Indari.

Pada Senin, ia mengatakan, “Kami menerima laporan pencemaran nama baik dan/atau pencemaran nama baik melalui media elektronik dan kejadian tersebut terjadi di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.” Pelapor dan adik korban, NLKMAR, bernama M. 23 Sep 2024 Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya!

Laporan diterima dengan nomor LP/B/I/2024/SPKT POLDA METRO JAYA. Mahalini melaporkan sehubungan dengan paragraf 1. Pasal 45 Pasal 27 Juncto dan/atau Pasal 27 Paragraf 4 Pasal 45 Bertindak atas informasi dan transaksi elektronik. Adapun apa yang dilaporkan dalam penelitian tersebut. 

Mantan Kapolsek Jakarta itu mengatakan, Mahalini kesal karena dituduh selingkuh di akun TikTok, sehingga ia menggugat.

“Sekitar tahun 2023, korban melihat akun TikTok yang mencemarkan nama baik dan memfitnah korban yang diduga selingkuh dengan pemain keyboardnya. Namun, hal ini tidak benar. Akibat kejadian tersebut, korban merasa tertekan. dan dilaporkan ke polisi,” ujarnya. 

Laporan Mahalini berisi bukti postingan TikTok, ujarnya. Suaminya Rizki Febian juga menjadi saksi dalam laporan tersebut. Adi menambahkan, polisi masih melakukan penyelidikan menyeluruh. Sejumlah saksi dimintai keterangan terkait laporan tersebut. 

Dia berkata: “TikTok telah memberikan bukti bahwa akun tersebut telah disita. Saksi Rizky Febian. Jadi laporan korban ke Polda Metro Jaya menjadi bagian yang didalami Polda Metro Jaya. “Ada beberapa definisi saksi.

Sebelumnya, pasangan bintang Rizky Fabian dan Mahalini Raharja Makhalin sempat menjadi sorotan setelah kabar tudingan mereka mencuat. Tuduhan itu muncul tak lama setelah mereka resmi menikah pada Mei 2024.

Rizky Febian bereaksi keras atas isu tersebut melalui postingan di Instagram story miliknya. Kuek, pelantun lagu tersebut, membantah keras tudingan yang ditujukan kepada keluarganya.

Dikutip Rizky Febian pada Jumat, 20 September 2024: “Saya harap bisa menyadarkan mereka yang berusaha menjatuhkan saya dan istri.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *