Video Bobotoh Rusuh Usai Lawan Persija, Ada Apa? Padahal Persib Menang

Bandung, VIVA – Kericuhan pecah usai duel panas antara Persib Bandung dan Persija Jakarta usai Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Senin, 23 September 2024.

Entah apa yang ada dalam pikiran Bobotoh. Faktanya, Persib berhasil mengalahkan rivalnya dengan skor 2-0.

Momen kericuhan usai Persib vs Persija terekam di akun Instagram @infoanggaranarat.

“Apapun masalahnya, kekerasan bukanlah solusinya. JADI, HENTIKAN KEKERASAN! Catt PROVOCATOR!” tulis @inforespondarat.

“Usai laga Persib vs Persija, ratusan penonton turun dari tribun penonton dan tiba-tiba menyerang penjaga yang ada di sekitar lapangan,” lanjutnya.

Jelang peluit akhir berbunyi, wasit asal Malaysia, Muhammad Nazmi, sudah tidak berada di area favorit. Beberapa penonton dari selatan dan utara sedang menyalakan roket.

Usai pertandingan usai dan para pemain memasuki koridor, puluhan Bobotoh dari tengah selatan mulai turun ke dalam lapangan. Kemudian mereka melempari batu dan memukuli satpam.

Tak lama kemudian, Bobotoh dari utara pun merebut lapangan. Mereka jatuh sendiri, tapi tidak menabrak kemudi. Saya tidak tahu apa yang membuat para penggemar turun ke lapangan. Bahkan, laga berakhir untuk kemenangan Persib Bandung dengan skor akhir 2-0.

Dua gol kemenangan Persib dicetak Dimas Drajad pada menit ke-38 melalui tendangan keras tak terduga yang dilakukan kiper Persija Carlos Eduardo Mota.

Persib menambah keunggulan menjadi 2-0 melalui tendangan mendatar Ryan Kurnia pada menit ke-83.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *