Sampaikan Isi Hati untuk Lolly, Vadel Badjideh: Aku Bakal Berjuang!

JAKARTA LIVE – Vadel Badjideh mengungkapkan kerinduannya pada kekasihnya Laura Meizani alias Lolly. Lewat Instagram Story pribadinya, Vadel mengunggah foto Lolly dengan caption mengungkapkan pemikirannya tentang sang kekasih.

“Aku merindukanmu,” surat Vadel kepada Lolly diakhiri dengan hati, dikutip Senin 23 September 2024.

Saat ditemui Waddell di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, ia lupa apa pendapatnya tentang kekasihnya Lori. Waddell mengungkapkan dirinya akan terus berjuang mengungkap kebenaran.

“Ini pesan untukmu sayangku, pesan untukmu. Kamu tidak punya ponsel di sana, ponselmu disita. Saya akan berjuang di sini dan mengatakan yang sebenarnya kepada kami,” kata Wadr al-Bajid baru-baru ini.

Belakangan, Waddell pun mengungkapkan rasa cintanya pada Lori. Ia mengaku sangat mencintai pacarnya.​

“Cinta, cinta banget (dengan Lolly),” kata Vadel Badjideh.

Waddell tidak merasa terganggu dengan hubungan romantisnya dengan Lori. Suatu saat, Waddell berharap hubungannya dengan Lori semakin serius.

“(Nanti) kalau memang pantas, saya tanggapi dengan serius. Pasanganmu, kalau menurut kamu, pasanganmu tidak akan kemana-mana, pasanganmu ada di tangan Tuhan,” kata Waddell.

Untuk mengetahui lebih lanjut, ibu Lori, Nikita Mirzani, melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Jakarta Selatan. Laporan Nikita Mirzani kepada Vadel Badjideh tentang hukum kesehatan, hukum perlindungan anak, dan hukum pidana.​

Lolly menjadi korban dalam laporan tersebut, sedangkan Nikita Mirzani menjadi pelapor, dan yang dilaporkan adalah Vadel Badjideh.​

Lolly berhasil diklaim pada Kamis, 19 September 2024.

Setelah Lori dijemput, ia dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi dan kemudian dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk dimintai keterangan. Niki kemudian menitipkan anaknya ke Unit Pelaksana Teknis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (UPT PPPA).​

Saat dihubungi, kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid mengungkapkan, saat ini Lori dalam kondisi sehat.

Pada Sabtu, 21 September 2024, Fahmi Bachmid di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, mengatakan, “Dia (Lolly) dalam keadaan sehat dan belum ditangkap. Dia dilindungi oleh Nikita Mirzani (Nikita Mirzani).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *