Momen El Rumi Jauhkan Syifa Hadju dari Thariq Halilintar saat Nonton Konser

Jakarta, VIVA — Belakangan ini El Rumi kembali menjadi sorotan usai perlakuannya terhadap kekasihnya, Syifi Hadju, mendapat pujian dari warganet. Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estanty itu terlihat melindungi Syifa saat menonton konser. 

Dalam video yang di-repost di Instagram Story Syife Hadju, terlihat El Rumi melindunginya dengan tangan saat tengah asyik bernyanyi di konser tersebut. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. 

Melalui unggahan tersebut, El dan Syifa serta rekan artisnya terlihat menyaksikan konser Dewa19 di acara musik Pestapora. Dalam video tersebut terlihat El dan teman-temannya membentuk lingkaran untuk bernyanyi bersama. 

Namun yang menjadi pusat perhatian adalah El Rumi yang dengan tenang membela Syifa Hadja dari Tarik Halilintar yang berada di sebelahnya. Saat melakukan putaran tersebut, diketahui posisi Tarik Halilintar di samping Syife Hadju sangat dekat. Maka El berusaha melindungi kekasihnya karena mengira Tariq juga suami Alia Masaid. 

Meski melompat-lompat, El masih sempat mengulurkan tangan untuk melindungi wajah Syif agar tidak terlalu dekat dengan Tariq yang ada di sebelahnya. Sehingga apa yang dilakukannya mendapat banyak pujian dari warganet. 

Banyak yang menyebut tindakan kecil Elo kepada Syifa membuat netizen luluh karena sang kakak Dul Jaelani terlihat sangat mengkhawatirkan pacarnya. 

“Aku senang melihat pria bisa membela diri seperti ini apa pun yang terjadi, kuharap permainanmu bagus, mah…”

“Tuan-tuan.”

“Kalau kamu tahu Jarwo tidak akan muncul..aku yakin kamu tidak akan mengubah keadaan…aku menyambutmu…dia melindungi dirinya dengan sangat tegas, meskipun dia seorang teman, tetap saja” aku ingin miliknya menyentuh putriku, meskipun itu tidak disengaja… Kuharap itu akan segera menjadi halal.”

“Lucu sekali, jadi refleks untuk mengawasinya.”

“Tangan El tergantung.”

“Bagus sekali, saya tinggal menunggu panggilannya keluar, dia orangnya seperti itu.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *