Kuasa Hukum Nikita Mirzani Heran Vadel Badjideh Tunjukkan Foto USG Lolly

JAKARTA, Viva – Pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bahamad Wadil mengaku kaget Pidgid menunjukkan bukti gambar USG Luli.

Sebelumnya, Wadile Bajeda menunjukkan bukti foto USG Luli yang dijadikan bukti bahwa dia tidak pernah menghamili Luli atau memaksanya melakukan aborsi.

Namun pemaparan hasil gambar USG itu mengejutkan pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bahmid yang menilai prosedur USG sebenarnya menunjukkan sesuatu.

Pada Senin, 23 September 2024, Fahmi Bashmid, kuasa hukum Nikita Mirzani, dikutip di akun Instagram @pembasmi.kehaluan, mengatakan: “Bukti (gambar USG) menunjukkan ada sesuatu, jika tidak ada apa-apa lalu mengapa USG ? “Apakah kamu melambai?”

“Kalau sebenarnya tidak ada yang salah dengan bayinya, mengapa kita peduli dengan USG, dan mengapa kita peduli untuk menunjukkan buktinya kepada publik,” lanjutnya.

Fahmy mempertimbangkan penyerahan bukti foto USG yang diajukan Waddell, yang diduga merupakan bukti dirinya memang mengaku melakukan hubungan intim.

“Pemerintah AS relevan dengan orang-orang yang memiliki status perkawinan atau pernah memiliki hubungan sebelumnya,” kata Fahmy.

Dia melanjutkan: “Dia membawa bukti dan bukti itu adalah pengakuan atas kejadian di antara pasangan tersebut.

Sebelumnya diberitakan, Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Norma Devi mengatakan, hasil autopsi jenazah Laura Mizanni Mawardi Wolli, putri artis Nikita Mirzani, akan diserahkan ke Metro Jakarta Selatan. Inspektur polisi Selasa 24 September 2024

Dijelaskannya, hari ini, 23 September 2024, Nikita Mirzani datang ke Polres Metro Jakarta Selatan bersama pengacaranya untuk melengkapi dokumen terkait laporannya.

Sebagai informasi, Nikita sebelumnya pernah melaporkan pacar Loli, Wade Bidjid ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan tuduhan melanggar UU Perlindungan Anak, Hukum Pidana, dan aborsi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *