Terkam Persija, Kiper Persib Puji Atmosfer Stadion Si Jalak Harupat

Bandung, Viva – Persib Bandung meraih poin penuh usai mengalahkan Persija Jakarta 2-0 di laga terakhirnya. Laga tersebut akan digelar pada 23 September 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Pada menit ke-38, Dimas Drjad mencetak gol dan membawa Persib unggul. Tendangan keras pemain internasional Indonesia itu membobol gawang Kemayoran Tigre yang berhasil diselamatkan Carlos Eduardo Motta.

Persib kembali menambah gol pada menit ke-83 melalui Ryan Carney. Pemain Bogor mencetak gol memanfaatkan umpan ke depan Tyrone del Pino.

Penjaga gawang Persib Kevin Mendoza mengaku bangga atas kemenangan timnya melawan Persija. Ia pun menyadari bahwa cara bermain tim tidaklah penting, yang penting adalah hasil akhir.

“Saya sangat bangga dengan permainan kami dan jika kami memenangkan pertandingan, saya tidak peduli bagaimana kami bermain. Itu yang terpenting. Saya pikir kami bermain bagus dan kami berjuang sampai akhir,” kata Kevin Match.

Kiper Filipina C Jalak memuji suasana di Stadion Harupat. Ribuan Bobotoh terus tanpa lelah memberikan dukungan kepada tim kebanggaannya sepanjang pertandingan.

“Suasana hari ini luar biasa, saya senang Boboto bisa datang dan mendukung kami selama pertandingan.”

“Saya baru pertama kali bermain bersama Persija (bersama Bobotoh). Menurut saya luar biasa.”

Dengan kemenangan ini, Persib naik ke peringkat ketiga Liga 1 dengan 12 poin dari 6 pertandingan. Sedangkan Harimau Kemayoran berada di peringkat kedelapan dengan raihan 8 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *