Terpopuler: Resep Pentol Ayam Kriwil Hingga Body Care Nagita Slavina

Jakarta, VIVA – Beberapa story di channel VIVA Lifestyle berhasil menarik banyak pembaca. Apalagi soal resep pentol kriwil yang sepertinya sedang digemari banyak orang. Perawatan tubuh Nagita Slavina yang banyak dicari pecinta kecantikan pun banyak disorot media. 

Selain kedua berita tersebut, masih ada dua berita lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Apa pun? Berikut rangkuman lengkap serial berita populer di channel Life, Senin 23 September 2024.

Ramalan Zodiak Senin 23 September 2024, Leo: Situasi Finansial dan Kesehatan Terlihat Stabil

Ramalan zodiak Senin 23 September 2024 sayang untuk dilewatkan. Pasalnya, banyak sekali ramalan yang bisa membantu Anda mengetahui apa yang akan terjadi hari ini, mulai dari uang, cinta, hubungan antar rekan kerja, kesehatan dan lain sebagainya.

Setiap tanda zodiak memiliki angka keberuntungan dan angka yang dapat membantu Anda menghadapi hari-hari dengan lebih baik. Seperti diketahui, semua zodiak mempunyai efek prediksi yang berbeda-beda.

Baca lebih lanjut di sini.

Resep Pentol Ayam Kriwil, Cemilan Lezat untuk Keluarga

Pentol Ayam Kriwil adalah jajanan lezat berbahan dasar ayam cincang dan tepung terigu, cocok dinikmati sebagai camilan atau makanan ringan.

Dengan perpaduan rasa manis dan tekstur kenyal, pentol ini menjadi favorit banyak orang. Berawal dari Cookpad @bundakkirana, berikut resep lengkap membuat Pentol Ayam Kriwil dengan bumbu kacang yang nikmat.

Baca lebih lanjut di sini.

Body Care Nagita Slavina Diburu Pecinta Kecantikan, Ini Tiga Brand Paling Laris.

Siapa yang tak kenal Nagita Slavina? Nampaknya apapun yang dikenakan Raffi Ahmad akan diikuti oleh kaum hawa. Termasuk produk riasan, perawatan kulit, dan perawatan tubuh. 

Hal ini terlihat pada brand perawatan tubuh Nagita Slavina yang selalu menjadi perbincangan dan perbincangan di kalangan pecinta kecantikan. 

Baca lebih lanjut di sini.

Asuransi Kesehatan Perorangan Masih Dianggap Miskin, Mengapa?

Salah satu permasalahan terbesar yang dihadapi industri asuransi jiwa saat ini adalah buruknya kinerja produk asuransi kesehatan. 

Hal ini disebabkan meningkatnya keluhan kesehatan terkait tingginya biaya pengobatan dalam beberapa tahun terakhir.

Baca lebih lanjut di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *