Evolette Rilis Lagu Pretty Girl Slay, Dikemas Enerjik Bisa Bangkitkan Percaya Diri

JAKARTA, VIVA  – Penyanyi pop cilik pendatang baru Evolet Alexandra atau Evolet terus mengembangkan karirnya di belantika musik Indonesia dengan merilis single terbarunya bertajuk Pretty Girl Slay. Lagu baru Evolet penuh semangat dan mampu membangkitkan rasa percaya diri.

Pretty Girl Slay ditulis oleh Nootyas Surya Gumilang, produser lagu tersebut. Selain menyanyi, Evolet juga menggemari dunia modeling. Karakter Ivolette sebagai pribadi yang percaya diri dan berprestasi dengan selera fashion yang selalu tampil stylish dan modis menjadi dasar tema lagu Pretty Girl Slay. Gulir untuk informasi lebih lanjut!

Saat ditemui, Evolette mengaku senang bisa menyanyi dan merilis Pretty Girl Slay. Dia menyukai lagu itu dalam segala hal.

“Saya sangat senang bisa membawakan lagu ini karena saya sangat menyukai jenis lagunya, ritmenya, bahkan liriknya sangat cocok untuk saya,” kata Evolet pada Minggu, 22 September 2024 di kawasan Senayan. Jakarta. .

Lirik lagu Pretty Girl Slay membawa pesan positif tentang cinta diri, pemberdayaan dan percaya pada kekuatan diri sendiri. Di antara perpaduan lagu-lagu pop yang catchy dan irama dance yang asyik, musiknya sangat bagus.

“Saya ingin mereka (pendengar) merasa percaya diri (setelah mendengarkan Pretty Girl Slay),” kata Evolette.

Penampilan cantik Evolet selain lagunya yang indah menarik perhatian Ayundavira Inton, Official Fashion Designer DJOE untuk berkolaborasi dalam acara peluncuran koleksi terbaru sekaligus peluncuran lagu Pretty Girl Slay, dan acara puncaknya adalah peragaan busana dengan penuh dinamika. kinerja Evolet. , menyanyikan lagu Pretty Girls Slay.

Pretty Girl Slay memancarkan kepercayaan diri dan kegembiraan, menjadikannya soundtrack yang sempurna bagi siapa saja yang ingin merayakan individualitas mereka. Suara Evolette yang kuat memperkuat pesan cinta diri dalam lagu tersebut, mendorong pendengar untuk bersinar dan merayakan siapa diri mereka. 

“Saya harap saya ingin mereka benar-benar menyukai lagu tersebut,” kata Evolette.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *