Terpopuler: Paula Verhoeven Bicara Rumah Tangga, Alasan Denny Sumargo Tak Tayangkan Podcast Lolly

Jakarta, VIVA – Channel VIVA Showbiz memiliki lima artikel dengan pembaca terbanyak. Dari lima artikel tersebut, salah satunya membahas alasan Danny Sumarga tidak menayangkan podcast bersama Lolly. 

Paula Verhoeven yang terang-terangan membeberkan topik runtuhnya pernikahannya pun mendapat banyak klik. Belum lagi Ola Ramlan membeberkan pacar baru putranya atau Wadel Bajide yang terus berganti pengacara. Ingin tahu detail lengkapnya? Berikut rangkuman Round Up Senin 23 September 2024.

Paula Verhoeven buka-bukaan soal perselisihan rumah tangga: Baim tak pernah menyakitiku, tapi…

Keluarga Baim Wong dengan Paula Verhoeven belakangan menjadi sorotan publik. Keduanya dikabarkan mengalami keretakan pernikahan setelah beberapa kali tidak melihat Paula bersama suaminya.

Berdasarkan tayangan YouTube, Paula Verhoeven buka-bukaan soal Baim Wong yang selalu memberinya kebebasan melakukan apapun yang diinginkannya.

Lebih detailnya di sini. 

Wadel Bajide ganti pengacara lawan Nikita Mirzani, Farhat Abbas: Hanya taubat

Kasus dugaan hubungan seks dengan anak di bawah umur yang melibatkan Vadel Bajide dan putri Nikita Mirzani L.M. kini semakin meningkat. Tak hanya soal laporan yang dilayangkan Nikita Mirzani ke polisi, kasus tersebut juga menyedot perhatian publik, termasuk pengacara Farhat Abbas.

Farhat Abbas yang melihat konflik Wadel Bajide dan Nikita Mirzani berpesan agar pria berambut keriting itu tidak memperumitnya.

Lebih detailnya di sini. 

Ia membeberkan alasan Danny Sumarga tidak menayangkan podcast bersama Lolly

Danny Sumargo akhirnya buka suara soal podcast bersama putri Nikita Mirzani, Loli, yang tak ditampilkan di channel YouTube miliknya. Loli diketahui sebelumnya pernah mengaku diundang dalam podcast Danny Sumargo yang diduga membahas perseteruannya dengan ibunya. 

Namun podcastnya bersama Densu tidak tayang. Menurut Lolla, hal itu terjadi karena ulah Nikita Mirzani yang mengancam masyarakat agar tidak menyiarkan apa pun tentang dirinya karena takut seluruh kebenaran terungkap.

Lebih detailnya di sini.

Ola Ramlan Pamer Pacar Baru Shawna, Netizen Bandingkan dengan Loli

Yang kembali menjadi sorotan adalah nama mantan pacar Loli, Sean Michael Alexander yang merupakan anak dari artis Ol Ramlan. Pasalnya, setelah putus dengan putri sulung Nikita Mirzani, Shawn punya pacar baru. 

Kabar Shawn sudah punya pacar baru diumumkan sendiri oleh Ola Ramlan lewat unggahan di akun Instagram pribadinya.

Lebih detailnya di sini. 

Kasus Dodi Sudrajat yang tidak mengakui Aisha sebagai anak kandungnya mulai mengemuka

Kasus Dodi Sudrajat yang tidak mengaku kepada Aisya sepertinya mendapat jawaban jelas akhir-akhir ini, karena pada Selasa 24 September ini, para saksi langsung menandatanganinya untuk diadili di kemudian hari.

Tak sendirian, melainkan ditemani seorang pria yang membantu kebutuhan Aisy. Meski Puput merupakan sosok pekerja keras, namun kebutuhan anak yang sedang tumbuh juga akan semakin meningkat. 

Lebih detailnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *