Profil Alyssa Daguise, Calon Istri Al Ghazali Ternyata Putri Pengusaha Asal Prancis

Jakarta, VIVA – Nama aktris Alyssa Daguise yang kini ramai diberitakan karena menjalin hubungan asmara dengan Al Ghazali, naik ke jenjang yang lebih serius. Al melamar Alyssa secara terbuka pada Sabtu, 21 September 2024, di Danau Como, Italia.

Pada Senin, 23 September 2024, Al langsung membagikan kabar bahagia tersebut di Instagram pribadinya. Al memposting foto romantis lamarannya kepada Alyssa. Salah satu foto memperlihatkan Al memasangkan cincin di jari Alyssa. Al berlutut di hadapan wanita yang dicintainya. Ubah informasi lengkapnya, yuk!

Al dan Alyssa sendiri sudah berpacaran cukup lama. Keduanya putus tetapi akhirnya kembali bersama hingga mereka melamar dan hendak mengambil risiko. 

Dihimpun dari berbagai sumber, Alyssa Daguise atau bernama lengkap Alyssa Paramitha Daguise dikenal sebagai aktris. Alyssa lahir di Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 25 Maret 1998 dan kini berusia 26 tahun.

Alyssa merupakan keturunan Indonesia-Prancis. Ibu Alyssa, Risa Dewi Daguise, adalah warga negara Indonesia dan ayah Alyssa, Richard Vincent Daguise, berasal dari Perancis. Richard Vincent adalah seorang pengusaha Perancis. Alyssa memiliki seorang kakak laki-laki dan seorang adik laki-laki. 

Selain ketampanan dan kemampuan aktingnya yang luar biasa, Alyssa juga pintar dalam sains. Alyssa mendapat nilai terbaik selama belajar di Prancis. Karena kemampuan akademisnya, Alyssa bisa belajar kedokteran gigi di Universitas Paris Descartes. 

Namun Alyssa tidak menyelesaikan studinya di bidang kedokteran gigi, ia melanjutkan studinya di sekolah mode di Mod’Art International Paris. Pada September 2021, Alyssa resmi lulus dengan gelar Sarjana Bisnis Fashion.

Dalam karir aktingnya, Alyssa mulai berakting di film Ghost Painter pada tahun 2020. Dalam film Arie Kriting, Alyssa berperan sebagai Elia. Sejak saat itu, karir Alyssa di dunia hiburan tanah air terus berkembang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *