Kelakar Reza Arap Minta Reimburse Usai Maafkan Sandiaga Uno Terkait Cuitan Kedatangan IShowSpeed

Jakarta, VIVA – Pembuat konten dan musisi Reza Arap tertawa karena meminta kompensasi kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiag Uno.

Berawal dari cuitan Sandiaga Uno menyambut kedatangan YouTuber sekaligus penyiar asal Amerika, Darren Watkins atau yang lebih dikenal dengan Speed, ke Indonesia.

Dalam cuitannya, Sandiaga mengungkapkan kegembiraannya terhadap IShowSpeed​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​.

Tweet Sandiaga Uno kemudian membuat Reza Arap membalas, Reza Arap mengaku mengeluarkan uang secara pribadi termasuk link dan link untuk mendukung IShowSpeed​​​​​​​​​​

“Dari mana saja Pak? Saya mengurus semuanya sendiri dengan koneksi, relasi, dan uang yang saya punya, tidak mungkin bisa mencapai sebesar Kementerian Pariwisata dan Perekonomian,” kata Reza Arap saat mengomentari Sandiaga. Diposting oleh Uno, Minggu 22 September 2024.

“Mengapa Anda baru muncul ketika semuanya sudah berakhir dan merasa bangga karenanya, Tuan? Saya tidak butuh pujian, tapi dari mana saja Anda?” lanjutnya.

Ucapan Reza Arapa tersebar luas, Sandiaga Uno meminta maaf dan menjelaskan tak ada niat bertanya kepada pemerintah, dalam hal ini Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Hai Mas Rezo, sama sekali tidak ada niat untuk mengajukan klaim dan sama sekali tidak ada pesan apa pun yang menunjukkan bahwa ini adalah pekerjaan kami, kata Sandiaga Uno di akun pribadinya X, yang dikutip Senin, 23 September 2024 .

Bahkan kami ingin memuji beliau karena turut memperkenalkan budaya Indonesia kepada dunia, kepada jutaan pemirsa Ishowspeed. Jika kurang suka dengan pemberitaan ini, kami mohon maaf, ujarnya.

Reza Arap kemudian menanggapi permintaan maaf tersebut dengan nada bercanda dan bercanda soal meminta kompensasi kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

“Yah, maaf, tapi maaf pak,” jawab Reza Arap sambil menaruh emosi menangis di telapak tangannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *