Viral Dipakai Lisa BLACKPINK, Wika Salim Ikutan Tren Boneka Labubu

Jakarta, VIVA – Cara mengoleksi boneka gantungan kunci Labubu saat ini sedang menjadi perbincangan hangat. Faktanya, ini dikenal sebagai metode umum di banyak kelompok.

Kejadian ini pun diyakini langsung menyedot perhatian karena boneka Labubu mendadak viral karena menjadi bagian dari koleksi Lisa BLACKPINK.

Ya, beberapa waktu lalu gantungan kunci boneka Labubu terlihat tersangkut di tas kesayangan Lisa BLACKPINK. Yuk lanjutkan membaca artikel selengkapnya di bawah ini.

Sontak, momen tersebut membuat popularitas boneka labubu melonjak hingga dikenal luas oleh masyarakat, termasuk penyanyi dandut Tanah Air, Wika Salim.

Dalam salah satu postingannya di media sosial Instagram, Wika Salim yang tengah mengikuti infeksi virus tersebut terlihat memegang boneka Labubu miliknya dan menari riang di depan kamera.

“POV PUNYA ANAK, IBUNYA PENELEPON,” tulis Wika Salim dalam ucapannya dikutip Instagram @wikasalim pada Senin, 23 September 2024.

Sekadar informasi, boneka Labubu merupakan boneka rantai dengan telinga lancip, senyuman nakal, dan gigi lancip seperti dilansir laman JagoDangdut.

Boneka Labubu The Monster konon terinspirasi dari gambar monster tersebut dan pertama kali diciptakan pada tahun 2015. Awalnya boneka Labubu The Monster diciptakan oleh seniman asal Hongkong bernama Kasing Lung.

Meski dibuat 9 tahun yang lalu, namun corak boneka Labubu masih bertahan hingga saat ini dan sangat tinggi.

Dengan semakin populernya model boneka ini, harga sebuah labubu asli bisa mencapai ratusan ribu bahkan jutaan rupiah.

Jika ditelusuri, koleksi boneka dan gantungan kunci Labubu The Monsters tidak hanya ada di Indonesia. Beberapa warga Jepang, Vietnam, dan Hong Kong pun turut kecanduan tren ini.

Tahun lalu, Bongaa ba Labubu menjadi terkenal karena postingan “Blackpink” Lisa di akun Instagram miliknya. Oleh karena itu, banyak artis tanah air yang ramai membelinya dan memamerkannya di media sosial.

Banyak artis tanah air yang saat ini gemar mengoleksi boneka dan gantungan kunci brand Labubu The Monsters, mulai dari Nagita Slavina, Citra Kirana, Ayu Ting Ting, hingga penyanyi cantik Wika Salim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *