Bobol Gawang Persija, Dimas Drajad: Saya Tahu Kelemahan Rizky Ridho

Bandung, VIVA – Striker Persib Bandung Dimas Drajad memberikan wawasannya ke pertahanan Persija Jakarta saat bertemu pada pekan keenam Liga 1 2024/2025. Laga tersebut akan berlangsung pada Senin, 23 September 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreng, Bandung.

Dimas mengaku mengetahui kelemahan bek utama Persija, Risky Rideau. Sebab keduanya merupakan rekan satu tim Indonesia. Hal ini dimanfaatkan Dimas pada laga nanti.

Hasilnya manis. Dimas berhasil membobol gawang Persija pada menit ke-38 dan membuka keunggulan awal Persib. Di penghujung pertandingan, Persib julukan Pangeran Biru pun berhasil mencetak dua gol tak terbalas untuk meraih kemenangan. Ryan Kurnia mencetak gol kedua Persib pada menit ke-82.

“Saya tahu karena saya di timnas Indonesia bersama Risky Rido, saya tahu kelemahannya, pasti saya manfaatkan,” ujarnya dalam wawancara di @liga1match usai pertandingan.

Dimas Drajad pun mengaku senang dengan kemenangannya. Ingat, laga ini merupakan momen derby pertamanya berseragam Persib. Gol yang dicetaknya sangat spesial bagi para penggemar Pangeran Biru.

“Saya senang pastinya, apalagi ini derby pertama saya saat bergabung dengan Persib. Ini sangat istimewa, terutama karena saya mencetak gol. “Tapi ini bukan untuk saya, tapi untuk Bobotos dan masyarakat Bandung,” ujarnya.

Berkat hasil tersebut, Persib kini berada di peringkat ketiga klasemen Liga 1 2024-2025. Tim asuhan Bojan Hodak ini memiliki total 12 poin dengan 3 kemenangan dan 3 kekalahan dalam 6 pertandingan berturut-turut.

Sementara Persija Jakarta turun satu tingkat ke peringkat kedelapan klasemen Liga 12024-2025. Risky Rideau dan rekan-rekannya mencatatkan dua kekalahan, satu kali imbang, dan dua kemenangan dalam enam laga yang telah mereka jalani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *